oleh

Mayweather Melatih Keponakan Saat Masa Karantina Corona

Kompaspagi.com – Mantan juara dunia tinju kelas welter Floyd Mayweather Jr mengisi periode karantina karena virus mahkota atau pandemi Covid-19 dengan melatih keponakannya dalam dunia tinju.

Aktivitas itu ditunjukkan oleh Mayweather melalui akun Instagram-nya. Dalam unggahan video, Mayweather melatih cucunya, Slugboi Chris, untuk menggunakan sarung tangan api.

“Ini adalah hari pertama saya bekerja dengan cucu perempuan saya yang berusia 14 tahun, Slugboi Chris, yang tentu saja tidak memiliki pengalaman tinju,” kata Mayweather.

“Ini adalah kedua kalinya saya berlatih dengan sarung tangan, yang pertama adalah dengan putri saya Koraun Mayweather yang mungkin Anda lihat dalam unggahan saya baru-baru ini,” tambah Mayweather.

Pada kesempatan itu, mantan petinju dengan rekor 50 pertandingan tak terkalahkan juga menyatakan keinginannya untuk menjadi pelatih tinju terbaik di dunia.

Salah satu alasan Mayweather ingin menjadi pelatih tinju adalah karena ia memikirkan mendiang pamannya yang juga pelatihnya, Roger Mayweather.

Berkat Roger, Mayweather telah menjadi salah satu petinju paling sukses. Mayweather tidak hanya menganggap Roger sebagai pelatih yang luar biasa, tetapi juga seorang ayah.

“Karena kepergian Roger, paman saya baru-baru ini, saya merasa terilhami untuk membantu orang-orang di sekitar saya, seperti yang mereka lakukan selama karier tinju saya,” kata Mayweather.

“Pada saat kita harus menjauhkan diri dari orang lain, itu memungkinkan saya untuk merefleksikan dan membuat perbedaan dalam kehidupan orang-orang dan membantu mereka mencapai tujuan mereka,”.

Periode karantina Covid-19 yang disebut Mayweather akan menjadi peluang baginya untuk mengembangkan potensi petinju potensial ini.

“Saya baru berlatih, dan sejauh ini saya telah bekerja dengan orang-orang tanpa pengalaman tinju, jadi kami telah tumbuh bersama. Tapi saya berjanji kepada Anda bahwa saya akan menjadi salah satu pelatih terbaik di dunia. Menginspirasi dan menginspirasi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed