oleh

Maskapai Amerika Mulai Mewajibkan Pramugari Pakai Masker

Kompaspagi.com – Maskapai penerbangan United mewajibkan pramugari mengenakan masker saat bertugas mulai 24 April, menurut memo karyawan yang dikutip dari CNN Business pada Jumat (24/4).

Maskapai yang berbasis di Amerika Serikat itu, yang mengklaim menjadi maskapai pertama dengan aturan pramugari bermasker, mengatakan akan mulai menyediakan 20 masker untuk penerbangan yang melayani rute domestik, dan 40 masker untuk penerbangan yang melayani rute internasional.

United tidak akan meningkatkan pasokan masker di setiap pesawat – tetapi akan melakukannya “sesuai dengan kebutuhan dan permintaan,” kata maskapai itu.

Para pramugari juga ingin memiliki opsi untuk memakai keterampilan mereka sendiri atau mengenakannya yang disediakan oleh United.

Inggris mencatat bahwa ketentuan “sesuai” dengan rekomendasi CDC, bahwa mereka memakai masker wajah ketika jarak sosial tidak mungkin.

Maskapai ini membuat keputusan untuk bekerja sama dengan Asosiasi Penerbangan Kehadiran, menurut memo itu.

Hingga Jumat (24/4), Amerika Serikat masih menjadi negara dengan infeksi virus koroner tertinggi di dunia.

Dikutip dari situs WorldOfMeters, Negeri Paman Sam mencatat 50.243 kematian akibat virus koroner dan 750.544 kasus positif.

Sedangkan untuk kasus penyembuhan, ada 85.922.

Virus korona di Amerika Serikat tersebar luas di New York, meskipun saat ini kota itu juga menjadi sasaran demonstrasi anti-karantina oleh beberapa warga yang ingin kembali ke kegiatan secara bebas.

Tingkat kematian yang tinggi di Amerika Serikat telah melampaui Spanyol, Italia, dan bahkan Cina – titik awal penyebaran virus koroner.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed