oleh

Marc Marquez Pembalap Unik dan Langka di MotoGP

-Sport-3 views

Marc Márquez memiliki penilaian fantastis dari partisipasi dalam acara MotoGP pada tahun 2013. Pembalap Repsol Honda, yang hanya mencatat juara ganda dunia. Pertama pada 2015 saat bersaing melawan Jorge Lorenzo. Kedua, MotoGP 2020. Tetapi kegagalan ini tidak dapat dihitung karena orang yang berminat telah terluka dari seri pertama.

Kapasitas khusus Marc Marquez menerima pengakuan Oscar Hara Tasende, seperti LCR Honda Sporting Director. Menurutnya, Spanyol adalah sopir yang unik dan langka dalam sejarah MotoGP. “Kamu tidak tahu siapa Marc adalah binatang buas, dia adalah anak yang dilahirkan dengan talenta alami menunggang kuda,” kata pahlawan Oscar.

“Mengubah sistem mesin MotoGP, cara mengendarainya, jika Anda menambahkan rasa lapar Marc, Anda akan menemukan diri Anda dalam campuran ledakan yang tidak dapat diselesaikan,” tambahnya.

Marc Márquez lebih kuat dari Valentino Rossi
Pada kesempatan ini, Oscar Haro membantu membandingkan angka Valentino Rossi dengan Marc Márquez. Menurutnya, Rossi sangat berharga untuk dihormati karena semua prestasi yang telah ia buat di Kejuaraan Dunia Motorbike. Tapi katanya, kemampuan Marc untuk mencetak gol di atas sepeda lebih baik daripada senior.

“Pria paling seksi yang saya lihat dengan motor sepeda motor adalah Marc Márquez,” katanya. “Kami selalu melihat, dengan segala hormat, Valentino Rossi, tokoh penting dalam sejarah. Tetapi jika dia melihat angka, Marc lebih baik daripada Valentino.”

“Apakah Anda pikir Rossi berkelahi dengan satu atau dua pilot, karena perbedaan mekanis (periode emas Rossi) antara produsen yang sangat besar dan Valentino selalu menang? Dia sangat berbakat, tetapi dia tidak mempersiapkannya. Sebagai Marc,” lanjutnya. Haro para kandidat itu sendiri akan bekerja dengan para sister Marque Marc Márquez, Alex Márquez pada tim Honda LCR di MotoGP 2021.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed