oleh

Manajer Andrea Dovizioso Ternyata Sudah Bicara dengan Pihak Honda, Jadi Gantikan Marc Marquez?

-Sport-2 views

Tim Honda berbicara tentang keadaan cedera Marc Márquez, yang ditandai pada 13 Desember 2020. Sampai sekarang, Republik Honda tidak diisi jika saya dapat mengikuti seri pertama MotoGP 2021 di sirkuit Losail, Qatar, 28 Maret.

Sekarang, bahkan opsi Marc Márquez akan membuat operasi keempat di tulang Huilder. Jika itu benar, ada kemungkinan bahwa pengemudi juara dunia MotoGP enam kali mungkin kehilangan lebih dari satu balapan untuk awal musim 2021. Beberapa dari mereka adalah, pertanyaan tentang penggantian pilot marc márquez untuk awal MotoGP 2021 terus muncul. Nama selalu objek terseksi, Andrea Dovizioso.

Secara alami, Andrea Dovizioso tidak memiliki tim untuk MotoGP 2021. Manajer pengemudi, Simone Battistella juga mengatakan kepadanya bahwa partainya telah terlibat dalam diskusi dengan Honda Racing Corporation (HRC). “Ya, saya baru-baru ini berbicara dengan beberapa orang HRC, tetapi kami hanya menukar kata-kata tahun baru,” kata Battistella Samed, yang diwawancarai oleh situs GPONE.com.

Tidak berbicara tentang mengganti Marc Márquez

Hanya untuk waktu yang sukses, Simone Battisttella menunjukkan bahwa tidak ada diskusi tentang kemungkinan Mark Mark Andrea Dovizioso dalam beberapa balapan MotoGP 2021. Tergantung pada keinginan Andrea Dovizioso, satu musim bukanlah broker pengganti di Berbagai breed. “Tidak ada diskusi,” kata Battisttella.

“Aku tahu dia ingin lari, tetapi itu tidak seperti pelari pengganti, kita tidak pernah membicarakan situasi seperti itu, aku juga tidak tahu situasi nyata Marc Márquez,” tambahnya. Dari Partai Dorna mengkonfirmasi bahwa seharusnya tidak ada tim dengan tim tiga kali pada saat yang sama di MotoGP 2021. Ini berarti Andrea Dovizioso jatuh musim penuh dengan repsol Honda menjadi RAW.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed