oleh

Man City Dihantam Badai Corona, Mendy Malah Pesta Tahun Baru

-Bola-5 views

Benjamin Mendy sepertinya lupa kalau klubnya, Manchester City, tengah dihantam badai virus corona. Mendy bisa-bisanya menggelar pesta tahun baru, Duh!.City harus menunda laga kontra Everton Selasa lalu. Pasalnya ada empat anggota tim yang terpapar COVID-19, tiga di antaranya adalah pemain. Dua nama sudah dipublikasikan, yakni Gabriel Jesus dan Riyad Mahrez.

City bahkan menutup pusat latihannya di Etihad Campus agar penularan COVID-19 tidak menyebar ke seluruh tim. Kondisi ini tentu mengkhawatirkan City ke depannya, karena bisa saja ada pemain lain yang tertular.Untungnya laga kontra Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (3/1/2021) malam WIB tetap dihelat. Nah, di tengah kondisi tim yang berada di zona merah, salah satu pemain City malah bikin ulah.

Dikutip Daily Mail, Benjamin Mendy kedapatan melanggar protokol COVID-19 karena nekat menyelenggarakan pesta tahun baru di rumahnya di Mottram St Andrews, Cheshire.Mendy mengundang dua orang temannya beserta satu chef untuk berpesta di rumahnya. Tak cuma itu, Mendy juga mengundang pacarnya, keponakan serta sepupunya.

Tentu saja hal ini bisa mengundang masalah dengan klub mengingat Mendy dan para pemain City lainnya sudah diingatkan untuk menjaga diri, di tengah pandemi virus corona, agar tidak mengadakan pesta besar-besaran.Apalagi kasus COVID-19 tengah meningkat di Inggris saat ini. Pelanggaran tersebut diperkuat oleh beberapa unggahan di akun media soalnya.

Bahkan media ada yang mendapatkan gambar beberapa wanita tampak meninggalkan rumah Mendy pagi-pagi buta. Tak cuma itu, Benjamin Mendy diklaim juga memesan wanita panggilan dari London untuk diterbangkan ke Manchester.Pihak Manchester City dikabarkan akan langsung menghubungi Mendy untuk meminta penjelasan soal pelanggaran protokol COVID-19 itu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed