oleh

Lucinta Luna Berkilah Atas Kepemilikan Dua Butir Ekstasi

-Hiburan-4 views

Kompaspagi.com – Lucinta Luna membantah memiliki dua pil ekstasi sejak penangkapannya. Hal ini diungkapkan oleh artis waria dalam sidang lanjutan di pengadilan negeri Jakarta Barat, Rabu (24/6/2020).

Menanggapi hal ini, wanita dengan inisial AAFS sebagai pengacara Lucinta Luna melihat kesaksian para penyelidik yang disajikan pada persidangan dievaluasi sebagai tidak konsisten. “Banyak inkonsistensi, diharapkan hakim akan menghakiminya secara profesional,” kata pengacara itu. Meski begitu, Lucinta Luna masih menunggu kesaksian dari simpatisan dalam persidangan minggu lalu dengan agenda yang sama.

Selanjutnya, tim hukum Lucinta Luna akan menghadirkan saksi di sisinya untuk meringankan penyelesaian lagu “Bobo Where”.

“Kami akan terus memeriksa saksi minggu depan sehingga kedua elemen lebih fokus saat mereka bermain,” pungkasnya.

Seperti yang Anda ketahui, Lucinta Luna ditangkap oleh Unit II dari Unit Investigasi Narkoba Kepolisian Metro Jakarta Barat di sebuah apartemen di daerah Tanah Abang, Jakarta Pusat pada. Selama penangkapannya, Polisi menemukan pil riklona, ‚Äč‚Äčtramadol dan dua pil ekstasi yang diduga milik Lucinta Luna.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed