oleh

Loew Dipastikan Tetap Latih Jerman hingga Piala Eropa 2021

-Bola-4 views

Berlin – Joachim Loew pasti akan tetap menjadi pelatih tim nasional Jerman ke Piala Eropa 2021. Posisinya aman, meskipun Jerman pada pertandingan terakhir dikorbankan Spanyol 0-6 / 11/12020) WIB Nocturnal. DFB setuju untuk mengikuti saran Direktur Tim Nasional Jerman, Oliver Berhoff, ia masih menggunakan layanan Loew kepada Piala Eropa pada tahun 2021.

“Di Konferensi Tele pada hari Senin, Dewan Presiden DFB, dengan suara bulat setuju untuk sepenuhnya mendukung program pelatih Jerman, Joachim Loew meregenerasi tim nasional yang telah dilaksanakan sejak Maret 2019,” kata pernyataan DFB.

“Karena itu, Dewan Kepresidenan mengikuti saran Komite Presiden dan Direktur Tim Nasional Jerman, Oliver Berhoff,” kata pernyataan itu.

Posisi Loew sebelumnya telah terguncang setelah Jerman mendaftarkan hasil yang tidak memuaskan sepanjang 2020. Die Mannschaft mampu memenangkan tiga kali dari delapan pertandingan tahun ini.

Dalam pertandingan terakhir, Jerman bahkan dikorbankan oleh Spanyol di acara Liga Bangsa UEFA (17/11). Selain itu, pelatih berusia 60 tahun itu juga dikritik karena program meregenerasi tim nasional Jerman yang mengorbankan beberapa pemain berpengalaman, seperti Thomas Mueller, Mats Hummels dan Jerome Boateng.

Di tengah-tengah tekanan sebelumnya, DFB mengungkapkan alasan untuk mempertahankan loew. Mereka menganggap bahwa Loew telah mencapai tujuan kualifikasi yang telah ditentukan untuk final Piala Eropa, tinggal di Liga Liga UEFA dan tinggal di Pot A di Kualifikasi Piala Dunia 2022.DFB, Jerman sekarang berfokus Sepenuhnya di Piala Eropa pada tahun 2021. Berat. Saya akan menunggu loew di acara tersebut.

Karena, Nationalf berada di Grupo F, yang merupakan kelompok neraka dengan Hongaria, Portugal dan Prancis. Di pesta pembukaan, Jerman akan menghadapi Prancis yang direncanakan pada 16 Juni 2021.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed