oleh

Liga Prancis: Tanpa Neymar, PSG Ditahan Imbang Lille Tanpa Gol

-Bola-5 views

Paris Saint-Germain tidak bisa memenangkan minggu ke-16 Liga Prancis musim ini. Kunjungi markas Lille tanpa kehadiran Nemar yang terluka, Paris dilakukan untuk permainan yang longgar. Di Stadion Pierre-Mauroy, Senin (21/1/2020) di pagi hari, para tamu terancam oleh Burak Yilmaz pada menit 9, tetapi tendangan kirinya. PSG merespons melalui Thilo Kerer pada menit ke-22, tetapi judulnya juga tidak ada di gawang.

Serangan PSG berlanjut. Rafinha juga memiliki kesempatan untuk Header Loyway pada menit 25, diikuti dari María de María lima menit, tetapi kedua peluang itu tidak dapat menghasilkan tujuan. Lille mencoba tekanan. Sven Botman telah berhasil menikmati lokasi sudut di menit ke-35, sundulannya juga tidak mengarah ke gawang.

PSG keluar dan hampir mencetak gol, tetapi menendang Moise Kean dalam 42 menit, berhasil mengamankan kiper Lille, Mike Maignan. Putaran pertama berakhir dengan dasi. Di babak kedua, Moise mengancam gol Lille pada menit 51, tetapi tembakannya yang benar tidak dapat mengubah skor. Empat menit kemudian, striker Italia beruntung, tetapi hasilnya tetap sama.

Lille berusaha mengancam lagi pada menit ke-62. Jonathan David menjatuhkan jarak jauh, tetapi diselamatkan oleh Keylor Navas. Yilmaz juga melakukan upaya yang sama di menit ke-75, tetapi sekali lagi dia menentang The Guardian of Costa Rica.

Jose Font Font juga mendukung tujuan PSG. Dia melepaskan tembakan horizontal pada menit ke-76, tetapi Navas dengan cepat mempertahankan tujuannya karena konsesi. Sampai pertempuran selesai, skor akhir masih lotre.

Poin ini telah membuat Lille menginap di puncak kisaran liga Prancis dengan 33 poin. Mereka lebih unggul dari perbedaan dalam tujuan Lyon, yang juga memiliki poin yang sama. Sementara PSG berada di urutan ketiga dengan 32 poin.

Konfigurasi Pemain

Lille: Maignan, Celik, Air Mancur, Botman, Reinyldeo, Ikone (Wean 61 ‘), Andre (Xeka 79’), Soumare, Bamba, Yilmaz, Yazici (David 61 ‘)

Paris Saint-Germain: Navas, Kimbingan (Bakker 81 ‘), Marquisco, Kerrer, Kurzawa (DAGBA 87’), Verratti, Gueye, Florenzi (Herrera 87 ‘), Di Maria (MBappe 77’), Kean, Rafinha (Draxler 77 ‘ “).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed