oleh

Liga Prancis: PSG Menang 2-0 Lawan Lorient

-Bola-6 views

Paris Saint-Germain telah memenangkan tempat-tempat sempurna ketika ia menghibur Lorient di Liga Prancis. Paris menang 2-0 melalui gol Kylian Mbappe dan Moon Moise. PSG vs Lorient berlangsung di Pangeran Park, Kamis (19/17/2020) di pagi hari. Tim tuan rumah memainkan peran dominan dalam semua permainan dengan 74% dari properti peluru dan delapan pengalaman yang lalu.

PSG menyerang bagian belakang Lorient dari babak pertama. Tim Thomas Tachel memiliki kesempatan untuk mendeteksi putih pada menit ke-31, setelah pelanggaran di kotak penalti Lorient.var! Wasit membatalkan hadiah PIDAP PSG setelah mempertimbangkan pengulangan wasit dari asisten video dan menyatakan bahwa tidak ada pelanggaran. Pesta mengambil alih.

Jangan berakhir sampai akhir semester pertama. PSG dan Lorient ke babak kedua dengan posisi yang sama 0-0 harus bermain dengan 10 pemain dari menit ke-49, setelah Andrew Gravillus, memperkosa kylian mbappe di kotak penalti. Wasit menunjukkan tempat untuk PSG.

Tujuan! Jonjunction maju sebagai eksekutif sanksi eksekutif membuat tugas mereka dengan sempurna dan melanggar tujuan Lorient. 1-0 PSG Letir.gol! Tim lokal telah menggandakan keunggulan di menit ke-61. Kali ini, Moise Kean, yang mencatat namanya di papan instrumen.

Sejak umpan revolusioner Rafinha, Kean telah menerima bola dan mengirimkannya ke gawang tanpa diantisipasi oleh kiper Paul Nardi. PSG tetap 2-0. PSG hampir menambahkan skor pada menit ke-80. Layvin Kurzawa menembakkan bola yang selalu menyerang gol Lorient.

Pengunjung hampir meminimalkan situasi, dua menit sebelum akhir waktu normal. Bola menabrak Adrian GB pada PSG PSG. Skor 2-0 untuk memenangkan PSG terakhir sampai pertandingan berakhir. Paris meningkat kedua dengan 31 poin, sementara Lorient terjadi di tempat ke-18 dengan 11 poin.

Konfigurasi Pemain

Paris Saint-Germain: Sergio Riko; Thilo Kerer, Danilo Pereira, Layvin Kurzawa; Alessandro Florenzi, Ander Herrera, Idrissa Gueye, Rafinha, Mitchel Bakker; Moise Kean, Kyian Mbappe.

Lorient: Paul Nardi; Jeremy Morel, Thomas Fontaine, Andrew Grouvillon; Vincent Le Goff, Laurent Abergel, Thomas Moncondu, Enzo Fresh, Jerry Harult; Yone Wissa, Terem Moffi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed