oleh

Lewandowski Diklaim Takkan Sehebat Lukaku di Inter Milan

-Bola-3 views

MILAN – Robert Lewandowski diakui sebagai salah satu bagian depan dunia terbaik saat ini. Namun, ia menegaskan bahwa dia tidak akan sebagus Romelu Lukaku jika dia bermain di Inter Milan. Bintang sepakbola Polandia telah menandai 262 gol ditambah 62 assist dalam lebih dari 300 penampilan untuk Bayern Munich. Lewandowski datang ke kinerja terbaik dalam karirnya di musim 2019/20 saat mengemas 55 gol dan 10 kehadiran di 47 pertandingan.

Kinerja memimpin Bayern Munich untuk memenangkan Bundesliga, Piala DFB dan Liga Champions, atau asese dari dua klub setelah musim 2012/13. Sementara Lewandowski dianggap banyak pemain yang mendekati dua Cristiano Ronaldo Megabintang dan Lionel Messi. Sementara itu, Romelu Lukaku terbakar dengan Inter Milan. Di musim pertamanya, Striker Internasional Belgia mencetak 34 gol untuk menyamakan legenda klub Ronaldo Nazario, dan 13 gol yang diadakan dalam 15 penampilan sepanjang 2020/21.

Bagian depan Italia luar biasa, Christian Vieri, mengindikasikan bahwa Lukaku daripada Robert Lewandowski. Menurutnya, Lukaku akan lebih tiba-tiba jika dia bermain di Bayern, tetapi tidak sebaliknya. “Jika saya ingin bermain untuk Bayern Munich, itu akan menandai semuanya Lewandowski,” Cetus Vieri di acara Bobo TV di Twitch, yang diproklamirkan oleh Football-Italia.

“Tapi Lewa tidak akan menulis sebanyak yang dia mainkan oleh Inter,” seorang mantan pemain yang telah memperkuat Juventus, Inter Milan, AC Milan dan Atl├ętico de Madrid. Lewandowski adalah terumbu karang yang dihargai setelah penampilan Ciamik musim lalu. Pesepakbola berusia 32 tahun itu terpilih sebagai pemain UEFA terbaik dan menjadi kandidat terkuat untuk versi dunia trofi FIFA 2020.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed