oleh

Legenda Italia Paolo Rossi Meninggal Dunia

-Bola-24 views

Roma – sepak bola Italia menderita kesedihan. Bagian depan legendaris tim nasional Italia Paolo Rossi menutup matanya selamanya. Berita ini disampaikan oleh Rai Sport Reporter, Enrico Varrial, yang merupakan kolega Rossi. Rossi bekerja sebagai Pandit di Rai Sport, menemani Varriel sebagai tuan rumah.

“Berita yang sangat menyedihkan: Paolo Rossi meninggalkan kita semua. Pablito yang tidak pernah lupa, yang semuanya membuat kita jatuh cinta dengan musim panas 1982, serta orang-orang luar biasa menghargai pada akhir tahun,” kata Varrial di akun Twitter-nya, ”

“Tetap diam-diam, temanku, Paolo,” lanjutnya. Belum lagi kematian kematian Rossi sampai saat ini. Tapi, tentu saja, kepergian Tiba-tiba Rossi pada usia 66 sangat sedih untuk semua orang Italia.

Rossi adalah salah satu legenda sepakbola PISA. Seperti massa selama karirnya, Rossi membantu Gli Azzurri memenangkan Piala Dunia 1982 dan menjadi pencetak gol terbaik dengan enam gol. Secara total, ia memiliki 20 gol dari 48 caps di tim nasional.

Kariernya di tingkat klub juga menarik karena dia telah pindah beberapa kali oleh klub, dari Juventus, Como, Vicenza, Perugia, AC Milan, ke Hellas Verona.

Florence, Italia – 17 Januari: Paolo Rossi (c) mantan juara sepakbola Italia dan juara dunia FIFA pada tahun 1982 dan pencetak gol terbanyak di upacara Federasi Sumber Sepak Bola Italia di Palazzo Vecchio pada 17 Januari 2017 di Florence , Italia. (Foto Gabriele.

KTT karirnya diperoleh bermain untuk Juventus dengan skor 44 gol untuk Four Seasons, dari 1981 hingga 1985. Dia membawa Juventus untuk memenangkan dua gelar Securitus, super-cangkir super Eropa super, Super-Cups Eropa Secangkir pemenang.

Namun, karier Paolo Rossi juga ternoda karena parameter skandal yang dikenal sebagai Totonero, ketika dia seragam Vicenza pada tahun 1980. Kemudian dia ditangguhkan selama dua tahun. Kemudian, Rossi masih merupakan legenda besar sepakbola Italia. Ciao, Rossi!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed