oleh

Lantaran Rambut Pitak Ariel Tatum Tidak Percaya Diri

-Hiburan-2 views

Kompaspagi.com – Artis Ariel Tatum berbagi saran tentang bagaimana tidak berurusan dengan orang lain. Dia juga mengatakan ini di halaman akun Instagram pribadinya, Dalam posting ini ia juga mengunggah potret dirinya tanpa make up.

“Jangan biarkan harga dirimu jatuh karena kamu suka membandingkan dirimu dengan orang lain. Yang sering membuatku sedih adalah bahwa setiap kali selalu ada pertunjukan live dan seminar yang bertanya” Bagaimana kita tidak bisa terus membandingkan diri kita dengan orang lain?

Sehubungan dengan pertanyaan-pertanyaan ini, Ariel Tatum juga memberikan jawaban yang bijak. Menurut wanita kelahiran Jakarta 8 November 1996, salah satu upaya untuk menghindari konfrontasi adalah dengan mencintai diri sendiri.

“Tidak akan pernah ada tolok ukur dalam hal kecantikan. Hanya ada satu standar kecantikan yang diberikan secara tidak masuk akal dan disepakati oleh banyak orang,” tambahnya.

Ariel Tatum juga menekankan bahwa tidak penting untuk memikirkan apa yang orang lain katakan tentang kondisi fisiknya. Namun, Ariel mengakui bahwa ia telah mengalami suatu kondisi di mana ia mengalami kesulitan menerima kenyataan bahwa ia kurang sempurna secara fisik karena kebotakan rambut yang sering ia alami.

“Saya memiliki bintik botak di kepala saya yang menyebar perlahan melalui rambut saya yang mulai menipis,” tulis Ariel Tatum dalam bahasa Inggris.

“Iri dan sedih mereka melihat orang lain yang rambutnya tebal, sehat, cantik. Setelah itu saya mencoba berdamai dengan diri saya sendiri. Prosesnya panjang,” jelasnya.

Tidak mudah bagi Ariel untuk berdamai dengan dirinya sendiri. Tetapi upaya yang telah dilakukannya membuatnya semakin disayangi oleh apa yang dia miliki sekarang.

“Tapi itu sepadan karena sekarang tidak lagi sedih dan pingsan ketika saya melihat di cermin. Saya membuat peringatan untuk lebih penuh kasih sayang dan menjaga diri sendiri. Saya menggunakan serum rambut, masker lidah buaya, pijat dengan minyak dari kelapa, “kata Ariel.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed