oleh

Lagu Rossa Hati Yang Kau Sakiti Ada Versi Korea

-Hiburan-4 views

Kompaspagi.com – Ada pembicaraan tentang video Rossa menyanyikan versi Korea “Hati Yang Kau Sakiti”. Lagu itu juga menarik salah satu YouTubers Korea Mas Korea Unha untuk berkomentar.

Bahkan, Unha membuat reaksi video terhadap lagu tersebut dan memuji pengucapan bahasa Korea Merah.

“Pengucapannya sangat bagus, saya merasa seperti sedang melakukan panggilan telepon dengan orang Korea,” kata Unha dalam videonya.

Rossa juga mengilhami reaksi Mas Korea Unha dalam unggahan Instagram terbaru. Rossa tidak mengharapkan pakaiannya menggairahkan lagu-lagu Korea dan mengundang reaksi orang Korea.

“Saya tidak menyangka ini akan menjadi adegan. Terima kasih atas apresiasi fashion ini. Jujur, ini adalah pertama kalinya saya menyanyikan lagu Korea, jadi saya minta maaf jika itu tidak lancar,” kata Rossa.

Dalam unggahannya, Rossa juga mengklaim hanya menggunakan alat rekaman improvisasi untuk membuat versi Korea ” Hati Yang Kau Sakiti “. Sedangkan untuk videonya, gunakan hanya video lama yang telah diedit ulang. “Sekarang, berdiri di depan TV, saya merekam suara menggunakan instrumen improvisasi, dibantu oleh penggemar Vence dan Ivan dan Drakor.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed