oleh

Krisdayanti Ribut Sama Aurel Untuk Minta Berhenti Bully

-Hiburan-11 views

Kompaspagi.com – Krisdayanti meminta netizens untuk berhenti menggembungkan suaminya, Raul Lemos, tentang masalahnya dengan Aurel dan Azriel Hermansyah. Dia menekankan bahwa suaminya tidak tahu apa-apa. Ini disiarkan oleh Krisdayanti dalam unggahan Instagram terbarunya pada hari Senin (8/6/2020).

“Saya meminta warga yang tidak memahami masalah ini untuk menghentikan kesalahpahaman dan mendengarkan dengan cermat kebenaran agar tidak membuat marah orang lain (suami saya) yang tidak tahu apa-apa, apalagi mengganggu hubungan saya dengan anak-anak saya,” kata Krisdayanti.

Dia mengatakan posting Raul Lemos tentang sindiran virus sebenarnya hanya ingin melindungi anak mereka, Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos saja.

“Apa yang dilakukan suami saya adalah untuk melindungi perasaan anak-anak kami Amora dan Kellen yang sudah mulai tumbuh dan memahami dunia digital dan juga anak-anak kami yang lain di Dili yang juga terluka,” kata Krisdayanti.

Juga dalam unggahan, Krisdayanti mengklarifikasi pertanyaan tentang tuduhan tidak pernah menanggapi pesan Aurel Hermansyah dari WhatsApp yang dianggap sebagai pemicu masalah tersebut. Dia juga menyertakan tangkapan layar dari isi pesannya dengan Aurel Hermansyah, yang selalu dia jawab.

Di sana Anda dapat melihat undangan Aurel Hermansyah untuk membuat konten video bersama, Tetapi Krisdayanti menolak karena dia berharap bisa bertemu langsung tidak hanya melalui video.

Sebelumnya, Aurel Hermansyah telah mengomentari pos Krisdayanti yang mengundang ibunya untuk bertemu atau setidaknya menjalin persahabatan online. Alasannya, dia mengatakan WhatsApp-nya tidak pernah merespons.

Klaimnya langsung viral dan membuat kritikus dituduh netizen Krisdayanti. Tidak menerima bahwa istrinya telah diserang, Raul Lemos telah membuat pernyataan di Instagram bahwa ia telah membuat adegan netizen lagi.

“Alhamdulillah mereka mengikutinya. Jika ada anak yang tidak menghormati yang lebih tua, bukankah itu kegagalan orang tuanya sendiri?” Tanya Raul Lemos.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed