oleh

Konser Ayu Ting Ting Akan Diundur Hingga Tahun Depan

-Hiburan-8 views

Kompaspagi.com – Pedangdut Ayu Ting Ting telah memastikan bahwa konser solonya yang berjudul “10 tahun Suara Hati Ayu Ting Ting: karya impian dan harapan” telah ditunda hingga 2021. Konser ini awalnya diadakan pada 28 Maret 2020.

“Ya, memang benar konser itu ditunda dengan benar. Ussy akan menonton teh juga, kan?” Ayu Ting Ting menjawab.

Karena itu, istri Andhika Pratama mengkonfirmasi berapa lama konser lagu Alamat Palsu ditunda. Karena Ussy Sulistiawati ingin melihat konser solo pertama Ayu Ting Ting sejak dulu.

“Ya, aku sudah bilang (aku ingin melihat). Apa keterlambatannya?” Ussy Sulistiawati bertanya.

Ayu Ting Ting sendiri mengatakan dia tidak tahu pasti. Namun mengingat situasi saat ini, konser itu kemungkinan besar ditunda hingga 2021.

“Saya tidak tahu berapa lama teh telah ditunda. Tapi kelihatannya jelas bahwa, misalnya, kondisinya akan baik, tampaknya tahun depan. Karena sejauh ini situasinya masih begitu, kami tidak berani terlalu banyak,” jelas Ayu Ting Ting.

Melihat ekspresi sedih di wajah ibu Bilqis Khumairah Razak, Andhika Pratama langsung bersenang-senang bercanda.

“Bagaimana kamu bisa berlatih setiap hari, naik sepeda setiap hari, bulutangkis,” canda Andhika Pratama.

Ayu Ting Ting langsung tertawa, membenarkan bahwa dia berlatih setiap hari untuk beradaptasi dengan tubuhnya selama konser. Dia juga bisa berlatih tari perut.

“Jika aku tidak punya sepeda. Sebenarnya, aku punya latihan tari perut, sebagian besar, otakku kosong lagi. Aku tidak mengerti lagi, ujiannya benar-benar tergantung pada Tuhan. Satu-satunya yang penting adalah kesehatan.” Ayu Ting Ting terkekeh.

Konser Ayu Ting Ting diperkirakan akan berlangsung di Senayan Indoor Tennis, Jakarta. Konser ini juga akan dianimasikan oleh Titi DJ, Andien, Andmesh dan Betrand Peto.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed