oleh

Kiki Amalia Saat Ini Pasrahkan Soal Jodoh Kepada Tuhan

-Hiburan-2 views

Kompaspagi.com – Artis Kiki Amalia telah mengakui bahwa ia sering disudutkan oleh teman-temannya sendiri dalam urusan cinta. Akibatnya, dia menyerah mencari pasangan dan memilih untuk tidak berteman.

“Teman yang sama sering terpojok, jadi sekarang saya malas berteman, halo persahabatan,” kata Kiki Amalia, sabtu (30/5/2020).

Tidak hanya sekali, mantan istri mantan pemain bola nasional Markus Horison ini tampaknya berulang kali dikhianati oleh temannya sendiri.

“Sudah lama sekali,” katanya.

Hingga akhirnya, selama dua tahun terakhir, ia telah pasrah dengan masalah romansa. Menurutnya, jika ia ditakdirkan memiliki hubungan dengan seseorang, ia akan bertemu sendirian

“Dalam dua tahun terakhir, saya masih ingin memulai. Sekarang tidak apa-apa jika Tuhan ditakdirkan untuk menikah, ya,” katanya.

Juga, dia tidak peduli dengan masalah kencan. Jika Anda tidak bisa menikah lagi, Kiki Amalia mengatakan itu tidak masalah.

“Oke, santai. Kalau misalnya takdirku tidak diberikan lagi, maka aku baik-baik saja,” jelas Kiki Amalia.

Kiki menikah dengan mantan pemain sepak bola nasional Markus Horison pada 27 November 2010. Pernikahan mereka didirikan dan secara resmi bercerai pada 10 Desember 2012.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed