oleh

Karena Terlalu Seksi Dinar Candy Gagal Untuk Menikah

-Hiburan-2 views

Kompaspagi.com – Menjadi disc jockey (DJ) yang identik dengan klub malam, Dinar Candy sering terlihat seksi. Dia menyadari itu membuatnya menjauh dari permainan. “Di sini aku tahu alasannya. Ada seseorang yang ingin serius denganku, tetapi di media sosial aku seksi. Ada banyak video tentang aku yang seksi di YouTube,” kata Dinar Candy ketika dia baru-baru ini bertemu dengan Kepolisian Metropolitan Jakarta, di selatan Jakarta,Senin(15/06/2020)

Bahkan wanita Bandung ini pernah dibatalkan oleh seorang pria karena dia dianggap terlalu vulgar. “Untuk alasan ini saya tidak berlaku, orang tuanya tidak setuju karena ada foto-foto vulgar dan itu tidak wajar,” katanya.

Sampai sekarang telah dipahami bahwa Dinar Candy memiliki jodohnya diblokir dari pekerjaan. Tetapi di satu sisi dia tidak dapat meninggalkan kariernya karena dia harus melanjutkan.

“Nah, itu yang membuatnya menjauh dari permainan karena pekerjaan. Karena pakaian saya, saya tidak dapat menemukan pasangan yang cocok dan pernikahan,” tambahnya.

Sebelumnya diketahui, Disk Jockey (DJ) Dinar Candy segera menyatakan keinginan untuk menikah. Dia juga berjanji untuk tidak menolak jika seorang pria melamar dalam waktu dekat. Ini diungkapkan melalui pengunggahan ke Instagram. Dinar Candy mengakui bahwa dia siap menjalani pernikahan secara fisik dan mental.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed