oleh

Kanye West Legal Masuk Dalam Daftar Miliarder Dunia

-Hiburan-1 views

Kompaspagi.com – Rapper Amerika Serikat Kanye West secara resmi masuk dalam daftar miliarder. Berdasarkan data Forbes, Kanye West memiliki kekayaan sekitar $ 1,3 miliar atau sekitar Rp20,26 triliun (US $ 1 = Rp 15,5 ribu).

Ia memperoleh gelar miliarder berkat kolaborasi dengan pabrikan peralatan olahraga Jerman, Adidas, untuk mempromosikan sepatu yang disebut Yeezy.

Forbes mengatakan bahwa Kanye West telah mengajukan diri beberapa kali untuk masuk dalam daftar miliarder AS, tetapi telah ditolak karena kurangnya bukti. Kanye West bahkan memprotes bahwa dia gagal masuk daftar terkaya.

Dia mengatakan dia menunjukkan bahwa dia telah mencapai $ 890 juta di Forbes.

Kanye West sekarang secara resmi masuk dalam daftar setelah pencarian lanjutan oleh Forbes. Sebagian besar berasal dari penjualan sepatu Yeezy, yang mencapai $ 1 miliar.

Sepasang sepatu Yeezy dari kolaborasi Kanye West dengan Adidas dihargai setidaknya US $ 200 atau sekitar Rp3,1 juta per pasang di AS dan banyak negara lain.

Sebelumnya, suami Kim Kardashian bekerja dengan Nike untuk pertama kalinya selama bertahun-tahun. Namun, kolaborasi berakhir pada 2013 karena Nike enggan memenuhi tuntutan Kanye West yang ingin memiliki kontrol lebih kreatif dan bagian royalti yang lebih besar.

Selain penjualan sepatu, kekayaan Kanye West juga berasal dari sektor real estat dengan porsi $ 81 juta untuk bangunan dan $ 21 juta untuk tanah. Tim keuangan internal rapper juga melaporkan bahwa Kanye West memiliki $ 17 juta dalam bentuk tunai dan $ 35 dalam bentuk saham dan saham.

Total aktivitas akhirnya berhasil menjadikan Kanye West rapper Amerika kedua yang masuk daftar Forbes setelah Jay-Z.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed