oleh

Jorge Lorenzo Buka Rahasia Hubungan Buruknya bersama Andrea Dovizioso: Dia Iri dengan Saya

-Sport-5 views

Ini bukan rahasia, bahkan jika hanya dua tahun penguatan Ducati, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo di MotoGP 2017 dan 2018 sangat buruk. Dalam sebuah wawancara dengan Dazn, Andrea Dovizioso kembali membuka alasan untuk hubungan buruknya dengan Jorge Lorenzo. “Dia masih tidak menyukainya, jelas,” kata koridor Italia.

Jika salah satu dari empat balapan ini dibatalkan, MotoGP Indonesia dapat masuk untuk mengganti musim 2021.dorna menyediakan tenggat waktu untuk sirkuit Mandalika jika Anda ingin judul MotoGP Indonesia pada tahun 2021. Tim Mandalika Sag Pertamina telah diambil Dari kegagalan Dimy Ekky dengan sepeda motor 2021. “Saya tidak mengerti jika dia tidak bisa mencerna, dia tetap dengan sepeda motor yang sama selama dua tahun atau sesuatu yang lain.”

“Dia harus tinggal di sana dengan banyak gelarnya, tapi aku perhatikan bahwa sesuatu mengganggunya, dan aku tidak mengerti apa yang dia ada di kepalanya,” lanjutnya. Dalam sesi tanya jawab di Jejaring Sosial Instagram dari Jorge Lorenzo, fanatik meminta tanggapan dalam bahasa Spanyol tentang komentar Andrea Dovizioso.

Andrea Dovizioso cemburu.
Ducati Cavalier, Andrea Dovizioso, mulai khawatir tentang munculnya timnya, Jorge Lorenzo di Moto GP 2018. Jorge Lorenzo juga menyerukan frustrasi sejati Andrea Dovizioso terhadapnya karena kecemburuannya. Lorenzo Jealousy Andrea Dovizioso muncul karena dua hal. Pertama, ketika Dovizioso kehilangan persaingan melawan Jorge Lorenzo untuk menjadi juara dunia kelas 280cc kelas 2006 dan 2007.

Dua fakta Ducati berani mengeluarkan nilai-nilai kontraktual yang hebat untuk merekrut Lorenzo pada 2017. Meskipun pada saat itu, Dovizioso menjadi siluet yang dapat membawa sepeda motor Ducati untuk bersaing melawan Marc Márquez dan Honda juta euro per musim Ducati. “Kami berdua tahu bahwa (hubungan yang buruk) belum tiba dari era Ducati. Saya iri pada saya, sejak ketika saya berada di kelas 250cc,” jawab Lorenzo.

“Saya mengerti bahwa itu menyakitkan karena Ducati memutuskan untuk bertaruh juara dan membayar dua belas kali lebih dari itu,” juara dunia MotoGP berlanjut tiga kali dia menenangkan proporsi nilai kontrak dengan Andrea Dovizioso. Perlu menunggu komentar Dovizioso, yang ditemukan Lorenzo berbicara tentang Lorenzo.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed