oleh

Joan Mir Akui Motor Suzuki Saat Ini Bakal Sulit Kalahkan Marc Marquez

-Sport-2 views

Joan Mir menjadi juara dunia MotoGP 2020 tanpa pelari tercepat di lintasan karena terluka oleh cedera, Marc Márquez. Ini adalah penggemar MotoGP yang paling dinanti-nantikan, termasuk Joan Mir, adalah duel dengan Marc Márquez untuk menjadi juara musim 2021. “Yah, apa yang akan sangat baik, saya tidak bisa menunggu dia mulai berkelahi dengan Marc” , kata Joan Mir Bilang Motorsport.com di podcast berjudul Saven of Tanks.

Hanya saja Joan Mir mengakui Mark Marque, Moto Suzuki GSX-RR tidak cukup mampu. Menurutnya, peralatan harus meningkatkan kinerja mesin, terutama sektor motor listrik untuk kecepatan.

“Sebenarnya, kita harus meningkatkan kecepatan dengan motor Suzuki. Karena sekarang kita memiliki motor yang sangat seimbang, tetapi, tentu saja, tidak lebih cepat dan mengalahkan Marc, kita membutuhkan sepeda tercepat,” kata Joan Mir. “Ini (kecepatan engine) sangat penting, kami sangat penting, kami sangat penting, kami sangat penting. Menangkan gelar karena saya cerdas menggunakan situasi, bukan karena itu adalah yang tercepat dari sepeda pada waktu itu,” lanjutnya.

Dapat mencapai banyak kemenangan
Joan Mir.
Pengemudi Suzuki Joan Mir, mengkonfirmasi gelar MotoGP World 2020 di Ricardo Tomo Circuit, Valencia, Minggu (17/11/2020).
Joan Mir hanya memenangkan kemenangan untuk menjadi juara dunia MotoGP 2020. Dia percaya bahwa Suzuki GSX-RR dapat meningkatkan penampilan kecepatan, yakin tidak hanya dalam tanda tanda kekalahan, tetapi juga bisa Rasakan lebih banyak kemenangan.

“Berbicara tentang kecepatan, jika kita mendapatkan kecepatan dan kita bisa mulai mengalami kesulitan merasakan posisi tiang, menang setiap kali, saya pikir kita pasti bisa bertarung dengan Marc,” kata Joan Mir. Hanya sampai sekarang tidak yakin apakah Marc Márquez dapat mengikuti MotoGP 2021 dari awal. Karena untuk periode ini, masih mengalami proses pemulihan cedera.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed