oleh

Jika Kembali Balapan, Marc Marquez Sudah Ditunggu Lebih Banyak Lawan Kuat

-Sport-3 views

Dari kategori kelas di acara MotoGP 2013, Marc Márquez merasakan gelar dunia enam kali. Dalam perjalanan ke kejuaraan, Marc Márquez telah berpartisipasi lebih dari 1-2 pelari. Namun, kepala ECTAR Suzuki, Davide BRIVIO, tren sebelumnya akan berubah jika Marc Márquez telah kembali ke balapan MotoGP 2021.

Karena jika Anda melihat harga kompetisi MotoGP 2020, di mana Marc Márquez absen karena cedera, Davide Brivio merasa bahwa ada banyak pelari yang mungkin tampak misi. Juga, ketika kembali ke trek, pertarungan Marc Márquez untuk menjadi juara dunia akan lebih berat. “Tahun lalu, kami menemukan generasi pelari muda yang sangat kuat, Joan Mir, Franco Morbidelli, Fabio Quardarro dan Alex Rins,” kata Brivio.

“Saya pikir dan saya berharap tontonan acara MotoGP, segera setelah Marc, menghadapi lebih banyak kandidat atau berusaha lebih keras untuk mendapatkan mahkota,” lanjutnya. Akibatnya, Davide BRIVIO benar-benar ingin kompetisi menjadi juara dunia MotoGP 2021 Marc Márquez, diikuti. Seperti yang kita ketahui, sampai sekarang, Spanyol belum pulih dari cedera yang baik di tulang humerus.

“Saya tidak bisa menunggu tantangan ini (bersaing sebagai juara dunia melawan Marc Márquez). Seperti semua orang, kami berharap bahwa Marc kembali dalam kondisi sempurna,” kata Brivio.

Selalu yang terbaik
Meskipun percaya akan ada banyak pelari yang dapat menantang Marc Márquez, sisi lain dari Davide BRIVIO adalah keyakinan saudara Alex, Márquez, selalu kondisi koridor terbaik. Marc selalu yang terkuat, selalu referensi untuk semua. Akan menarik bagi MotoGP ketika dia kembali, “kata Brivio, yang membawa Joan Mir untuk menjadi juara dunia MotoGP 2021” Aku akan memenangkan perlombaan lagi, tetapi dia harus menemukan lawan baru yang tidak tahu mengapa dia tidak bersaing dengan mereka. Tahun lalu, “tambahnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed