oleh

Jarang Terjadi, Klasemen 5 Liga Top Eropa Dipimpin Peserta Liga Europa

-Bola-5 views

Ada hal unik yang terjadi di puncak Liga Eropa pertama minggu ini. Peringkat terbaik aktif pada tahun kedua di benua biru, yaitu Liga Eropa. Wow! Biasanya, posisi klub identik dengan klub besar yang peralatannya penuh dengan banyak pemain bintang. Selain itu, mereka umumnya muncul secara umum di Liga Champions.

Tapi musim ini, ada sedikit berbeda. Ketika klub yang mapan memelihara karena deretan hasil yang tidak memuaskan, klub lain telah berhasil menggunakan kondisi dan driven, di bagian atas peringkat.

Biasanya, kasus ini hanya terjadi pada 12-2 liga. Tapi minggu ini, lima liga Eropa terbaik, yaitu Liga Premier, Bundesliga, Serie A, Laliga dan Ligue 1, semuanya terkejut. Ya, tidak ada peringkat lebih tinggi dari lima negara yang sekarang muncul di Liga Champions. Semua orang muncul di Liga Eropa, beberapa bahkan dimulai dari fase pemeringkatan. Bahkan dalam hal ini, kelima telah memenuhi syarat untuk 32 terakhir.

Tottenham sibuk menempati bagian atas dari jangkauan Liga Premier. Di Inggris Raya, Tottenham Hotspur melebihi Liverpool dalam klasifikasi. Di Liga Eropa, Harry Kane et al akan bertemu dengan perwakilan Austria, Wolfsberger. Di Italia, AC Milan telah tegas sejak awal musim di puncak peringkat dan mengisi Bintang Merah Belgrade (Serbia) dalam 32 terakhir.

Pindah ke Jerman, Bayer Leverkusen telah pindah ke Bayern Munich dari tahta sementara. Di Liga Eropa, mereka harus bertemu dengan tim Swiss, BSc Young Boys.

Kemudian, di Spanyol, masyarakat nyata di puncak peringkat akan bertemu dengan Manchester United dalam 32 League Utama Europa dan Lille terakhir, tim yang baru saja meninggalkan Paris Saint-Germain dari puncak peringkat liga Prancis. Di Eropa Round League 32, Lille akan bertemu dengan Ajax Amsterdam. Namun, jika Anda memperhatikan, Anda terlihat sangat ringan tentang tim di bawah ini di setiap liga.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed