oleh

Jam Malam Dilonggarkan, Warga Dubai Serbu Mall

-Traveling-10 views

Kompaspagi.com – Pusat perbelanjaan di Dubai dibuka kembali pada hari Minggu (26/4), sebulan setelah ditutup untuk mengendalikan penyebaran virus corona.

Selama akhir pekan, dan bertepatan dengan hari pertama bulan suci Ramadhan, Dubai melonggarkan aturan jam malam 24 jam sehingga orang-orang bisa berada di luar untuk berbelanja atau berolahraga.

Seiring dengan pencabutan pembatasan perjalanan, mal serta beberapa restoran dan kafe dibuka kembali, tetapi diizinkan beroperasi dengan kapasitas pengunjung hanya 30 persen.

Demikian juga dengan transportasi umum yang boleh kembali beroperasi.

Orang-orang berbondong-bondong ke Mall of the Emirates mengenakan masker dan sarung tangan.

Suhu masing-masing pengunjung dipindai sebelum memasuki mal, sarung tangan dibagikan, dan terlihat stiker di lantai sebagai penanda jarak di mana orang harus berdiri.

Walau jam malam 24 jam dilonggarkan, namun orang-orang masih wajib berada di rumah dari jam 22.00 sampai 06.00.

Uni Emirat Arab, di mana Dubai menjadi bagiannya, telah melaporkan 10.349 kasus positif dan 76 kematian akibat virus corona.

Bagi kebanyakan orang, virus corona menyebabkan gejala ringan atau sedang, seperti demam dan batuk yang hilang dalam dua hingga tiga minggu.

Bagi sebagian orang, terutama lansia dan orang-orang dengan masalah kesehatan sebelumnya, virus corona dapat menyebabkan komplikasi yang lebih parah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed