oleh

Italia Bakal Berjumpa Spanyol, Mancini Waspadai Ramos

-Bola-4 views

Roma – Pelatih Tim Nasional Italia Roberto Mancini menyambut antusiasme lotre Liga Bangsa UEFA dengan Gli Azzurri bertemu Spanyol. Dia akan menyadari Sergio Ramos.
Obum semifinal Liga UEFA dibuat di markas UEFA di Nyon, Swiss, Jumat (12/4/2020) di awal SDM pagi. Italia yang bertindak sebagai tuan rumah dikonfirmasi untuk bertemu Spanyol.

Sementara di semifinal lainnya, Belgia bertemu dengan Prancis. Partai semifinal Liga UEFA akan berlangsung mulai 6 hingga 7 Oktober 2021.

Pelatih tim nasional Italia, Roberto Mancini, tidak terlalu banyak tentang hasil lotre ini. Menurutnya, Nazionale harus siap untuk siapa lawannya.

Dia tampak bersemangat menunggu duel melawan Spanyol. Kombinasi klasik dari dua negara dari Eropa Selatan dianggap bahwa Mancini akan datang dengan lingkungan yang berbeda.

Karena kedua negara sekarang meregenerasi regu mereka. Tetapi ada pemain yang lebih tua The Red Fury, yang sangat berhati-hati terhadap Mancini, Sergio Ramos.

“Tidak peduli tim apa yang kita hadapi di semifinal, itu akan selalu sama. Spanyol sama dengan kita, telah berubah menjadi beberapa regu mereka dengan menjaga beberapa pemain dengan pengalaman sebagai Sergio Ramos,” kata Mancini dikutip oleh Football Italy.

“Tim Anda bisa lebih vertikal dari sebelumnya, namun teknik ini masih memprioritaskan.

“Saya yakin ini akan menjadi pertandingan yang sangat menghibur, Ramos adalah salah satu pembela terbaik di dunia dan telah dilakukan selama bertahun-tahun, ia memiliki teknik, karisma dan, tentu saja, pemain paling penting untuk Real Madrid dan Spanyol”, Dia menambahkan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed