oleh

Inilah Penyebab Yang Membuat Ketiak Kita Menjadi Hitam

Kompaspagi.com – Penggunaan gaun tanpa lengan pasti akan menambah pesona penampilan Anda. Demikian juga, atasan tanpa lengan yang dapat menunjukkan kecantikan Anda kepada semua orang yang menatap. Namun, apakah Anda siap untuk memamerkan ketiak Anda? Ketiak hitam pasti akan memengaruhi penampilan.

Kita semua menyadari bahwa bagaimana merawat ketiak akan memengaruhi penampilan. Beberapa orang tidak menyadari melakukan kesalahan saat merawat ketiak mereka.

Jika Anda melakukan perawatan yang salah untuk ketiak, ketiak akan berubah menjadi hitam.

Di bawah ini adalah kesalahan perawatan ketiak yang harus Anda hindari!

Tidak ada pengelupasan kulit

Oleh karena itu, perlu dilakukan eksfoliasi menggunakan scrub bertekstur lunak setiap dua kali seminggu.

Tidak basah

Waxing atau pengelupasan ketiak dapat menyebabkan kulit kering dan kusam di ketiak. Karena itu, penting untuk menjaga kelembaban aksila dan mengurangi produksi keringat yang berlebihan.

Hal yang bisa dilakukan adalah mengoleskan body lotion di area ketiak setiap selesai mandi, agar kelembabannya tetap terjaga.

Untuk bercukur

Ada beberapa orang yang tidak suka memiliki sehelai rambut di ketiak mereka. Sehingga bahkan jika sepotong muncul, itu akan dicukur. Tapi ini tidak adil, karena bisa membuat ketiak Anda sensitif dan kering.

Akibatnya, kulit ketiak akan bereaksi terhadap produk yang sebelumnya tidak begitu hitam. Lebih baik untuk wax atau menarik rambut di ketiak daripada mencukur.

Jangan merawat ketiak Anda secara rutin

Jika Anda ingin memiliki ketiak yang bagus dan bersih, jelas Anda tidak bisa mendapatkannya secara instan. Perawatan ketiak tidak dilakukan hanya sekali. Yang harus dilakukan adalah berkomitmen untuk selalu merawat kulit ketiak dengan serangkaian perawatan rutin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed