oleh

Inilah Penyebab Rambut Rontok Selama Masa Karantina

Kompaspagi.com – Ketika kami berada di rumah selama blokade, kami tidak bertemu orang. Akibatnya, beberapa orang tidak lagi menjalani rutinitas perawatan rambut normal yang kami lakukan ketika datang untuk mempertahankan penampilan. Ternyata keterlambatan dalam perawatan rambut ini adalah alasan utama di balik kerontokan rambut yang kita alami saat bekerja dari rumah. Untuk mencegah situasi menjadi lebih buruk, cobalah untuk mengidentifikasi kesalahan yang mempercepat kerontokan rambut dan cara memperbaikinya.

1.Jangan melakukan perawatan rambut rutin. Karena rambut kita digunakan untuk perawatan, setiap perubahan yang terjadi dapat memiliki hasil negatif, termasuk kerontokan rambut yang ekstrem. Untuk mencegah rambut rontok, kita harus melanjutkan prosedur perawatan rambut seperti biasa.

2.Shampo Penundaan Kami biasanya sudah memiliki jadwal shampo yang teratur. Namun, karena kita tidak harus meninggalkan rumah atau bertemu orang, kita mungkin malas mencuci rambut dan menunda selama satu atau dua hari.

Ini bukan cara yang sehat untuk rambut kita. Membiarkan rambut terlalu berminyak tanpa mencuci bisa mempercepat kerontokan. Terus cuci atau cuci rambut Anda secara teratur jika Anda ingin menghentikan kerontokan rambut.

3. Tinggalkan rambut keriting Ini adalah kesalahan yang kita semua buat, yaitu tidak menyisir rambut. Ketika kita pindah rumah, kita tidak perlu menyisir rambut kita setiap pagi. Kadang-kadang kita bahkan tidak menyisir rambut selama 2-3 hari berturut-turut. Akibatnya, rambut menjadi kusut dan ketika kita banyak merusak kerusakan rambut dan akhirnya kita rontok. Poin penting untuk diketahui, menyisir rambut terlalu sering atau terlalu jarang tidak baik untuk rambut. Jadi lakukan secara alami.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed