oleh

Inilah 5 Orang Kaya Di Dunia Tidak Mewariskan Harta Kepada Anaknya

Kompaspagi.com – Laurene Jobs dibicarakan karena dia mengaku tidak menyerahkan kekayaan kepada anak-anaknya. Rupanya bukan hanya Laurene yang memiliki pemikiran seperti itu.

Business Insider telah merangkum daftar orang terkaya lain yang tidak mewarisi kekayaan dari anak-anak mereka. Inilah lima.

  1. Gordon Ramsay

Koki terkenal dari Inggris ini juga tidak tertarik untuk meninggalkan harta karun itu kepada anaknya. Bahwa Gordon Ramsay sekarang mempunyai restoran di seluruh dunia.

Gordon Ramsay pernah melaporkan dari The Telegraph bahwa kekayaannya yang berlimpah tidak akan diberikan kepada kelima anaknya. “Ini pasti tidak akan sampai kepada mereka,” kata Ramsay.

  1. Elton John

Pria yang menerima gelar bangsawan dari Inggris diperkirakan memiliki kekayaan 400 juta dolar atau Rp5,6 triliun. Dia juga memastikan bahwa dia tidak akan menyerahkan kekayaannya kepada kedua putranya.

“Orang-orang menjalani kehidupan yang paling luar biasa, mereka bukan anak-anak normal dan saya tidak melakukan itu. Anda harus memiliki semacam perjanjian, penghormatan terhadap uang, penghormatan terhadap pekerjaan,” kata Elton John kepada Daily Mirror

  1. George Lucas

Pria ini adalah otak dari kisah Perang Bintang, Star Wars. Setelah cerita itu meledak, koper-koper uangnya menjadi semakin banyak, terutama karena ia menjual franchise-nya, Star Wars, dan perusahaan “Lucasfilm” kepada Walt Disney Company.

Di Hollywood Reporter, George Lucas mengatakan bahwa uang yang ia miliki akan dihabiskan untuk proyek filantropi pendidikan melalui sebuah yayasan bernama Pendidikan George Lucas yang telah ia dirikan.

  1. Michael Bloomberg

Pendiri salah satu media paling penting di dunia telah menjadi presiden. Namun, itu tidak membuatnya masuk dalam daftar ini, tetapi dedikasinya untuk membelanjakan uang untuk inisiatif filantropisnya yang disebut Bloomberg Philantropies.

Kedua putrinya, Gerogina dan Emma, ​​bekerja di perusahaan ini. Karena itu ia tidak menyerahkan hartanya kepada mereka secara gratis.

  1. Mark Zuckerberg

Pendiri Facebook sangat senang ketika anak pertamanya lahir. Bersamaan dengan pengumuman kelahiran putrinya, Mark Zuckerberg juga mengumumkan bahwa 99 persen kekayaannya akan disumbangkan untuk amal.

“Kami ingin Anda tumbuh di dunia yang lebih baik daripada dunia kita hari ini, tanggung jawab moral untuk semua anak di masa depan generasi, “tulis Markus.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed