oleh

Inggris Menerapkan Karantina 14 Hari Untuk Pendatang

Kompaspagi.com – Inggris berencana untuk menerapkan karantina independen dua minggu wajib untuk kedatangan asing untuk membendung penyebaran pandemi Covid-19.

Bahwa kebijakan ketat diadopsi karena Inggris kini telah menjadi negara kedua setelah Amerika Serikat yang memiliki tingkat kematian tertinggi dari virus korona.

Kampanye negara asal hingga adopsi blokade di Inggris diyakini tidak secara drastis mengurangi penyebaran mahkota.

Karantina 14 hari akan berlaku untuk semua orang yang ingin memasuki Inggris, termasuk negara-negara tetangga seperti Irlandia melalui transportasi udara, laut atau kereta api.

Menurut Times, aturan baru akan diterapkan dengan inspeksi langsung ke alamat yang diberikan oleh wisatawan. Denda 1.000 poundsterling sampai deportasi, pelanggar yang tertunda.

Rencananya, Perdana Menteri Inggris Boris Johnson, akan mengumumkan penyelesaian pada hari Minggu (10/5/2020) waktu setempat.

Media Inggris melaporkan bahwa batasan karantina 14 hari akan diusulkan pada akhir Mei, menurut sumber di pemerintah dan maskapai Inggris.

Awalnya, beberapa orang Inggris berpikir bahwa Johnson akan melonggarkan dan bahkan mencabut aturan pemblokiran di Inggris. Namun, perkiraan tersebut tampaknya tidak terjadi dan pembatasan berlanjut hingga saat yang tidak pasti.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed