oleh

Iis Dahlia Berkata Hidup Ini Hanya Untuk Kredit

-Hiburan-4 views

Kompaspagi.com – Baru-baru ini, Iis Dahlia mengakui bahwa ia pusing dengan pembayaran kembali sebesar Rp. 250 juta per bulan di tengah pandemi korona (Covid-19). Mempertimbangkan seluruh ekonomi, ia tertarik tanpa kecuali.

Nampaknya cicilan bulanan Rp 250 juta harus dibayar untuk rumahnya, yang mencapai Rp 17 miliar. Ini diungkapkan oleh saluran YouTube Dewi Perssik yang berjudul “Iis Dahlia Speaken Spokenly 250 juta instalasi rumah”, dikutip Jumat (03/07/2020).

“Tapi, aku ingin bertanya, maaf sebelumnya. Ada banyak yang beredar, ibuku, Iis Dahlia, pusing membayar rumah seharga Rp. 17 miliar. Benarkah atau tidak, beritanya?”, Dewi Perssik bertanya.

Iis Dahlian tidak membantah atau membenarkan harga rumahnya, yang mencapai Rp. 17 miliar. Namun dia mengaku benar-benar telah memberi kredit pada rumah itu.

“Jika ibu dan ayah selalu memiliki rencana dalam hidup. Misalnya,” ternyata setelah melalui ini kita masih bisa beruntung, kita ingin membeli ini, “tetapi kredit,” jawab Iis Dahlia.

Iis Dahlia secara terbuka menyatakan bahwa hidupnya benar-benar layak dihargai. Tetapi sebelum memberi kredit, dia sudah menyiapkan rencana dengan menabung.

“Kami berdua hidup untuk kredit, tetapi tidak apa-apa jadi kami memiliki tabungan. Misalnya, kami ingin memiliki pensiun, kami membeli tanah terlebih dahulu, kami menabung lebih dulu,” kata Iis Dahlia.

Pemilik nama asli Iis Laeliyah memperhitungkan semua kebutuhannya. Mulai dari penghematan pinjaman rumah, kebutuhan anak-anak dan untuk kehidupan sehari-hari. Sehingga tidak mengalami kesulitan atau kerugian dalam membayar angsuran. Disorot oleh salah satu angsuran rumahnya yang telah dibayar.

“Mum menabung, dengan menyanyikan gaji ini, pentingnya bagi anak sekolah seperti ini.” Oh, ada lebih banyak lagi ke rumah keluarga, kami membeli rumah lain. “Kemarin adalah rumah yang telah diselesaikan Cilandak dalam 10 tahun,” jelas Iis Dahlia.

“Kalau tidak, kita tidak punya investasi, Bu,” kata Dewi Perssik.

Iis Dahlia menyadari bahwa dia bukan pengusaha, terutama orang kaya. Jadi dia harus menabung untuk melunasi hipotek.

“Kami tidak memilikinya, kami tidak kaya. Kami bukan wirausaha dan tiba-tiba ada proyek yang dapat menguntungkan miliaran juta, kami dapat membeli langsung atau tidak. Jadi kami sudah melakukannya (dengan mencicil), kami memiliki hutang, tetapi tiba-tiba kali ini ada hutang, tetapi tiba-tiba kali ini (Pandemi virus pandemi) Ya, kami sudah memiliki tabungan, “kata Iis Dahlia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed