oleh

Honda Akui Mulai Bahas Pembalap Pengganti Marc Marquez untuk MotoGP 2021

-Sport-3 views

Hanya satu bulan lagi sejak esai MotoGP pertama dari musim pertama 2021 ke sirkuit Sepang, di Malaysia. Tetapi Tim Repsol Honda selalu penuh dengan teka-teki terkait dengan pilot superior mereka, Marc Márquez. Pada titik ini, Marc Márquez masih memulihkan cedera tulang yang baik tentang humeries yang menjalani operasi tiga kali. Hidup baru berlanjut. Sebuah potensi Marc Márquez harus menjalani operasi keempat.

Jika memang benar, Spanyol tidak hanya hilang dengan bukti sebelumnya pada musim, tetapi juga berkembang biak MotoGP 2021. Akibatnya, pertanyaan tentang Andrea Dovizioso akan menggantikan posisi Marc jika skenario di atas. Itu terjadi tidak pernah selesai. Honda Honda Racing Corporation (HRC) Tetsubiiro Hikita juga telah mengkonfirmasi bahwa ia sedang mempertimbangkan untuk menemukan pilot pengganti Marc Márquez.

Tetapi dia juga menunjukkan bahwa dia masih menunggu berita terkait dengan proses pemulihan cedera Marc Márquez. “Saat ini, semuanya masih dalam diskusi,” kata Hikita di Pilot Pengganti Marc Marquez. “Tapi kami terus memantau kondisi dan terus bekerja sehingga ini memiliki sepeda motor terbaik untuk tes musim dingin di Sepang. Kita harus melakukan segala yang mungkin untuk membantunya,” lanjutnya.

Tiga mahkota.

Menarik pada kesempatan ini, Tetsuhiro Hikita, selalu meluncurkan tujuan tim Honda, dapat memenangkan Triple Crown di MotoGP 2021, meskipun terancam muncul tanpa Marc Marquez. Triple Crown adalah nama pemindaian bersih dari World Championship, Equipment, dan MotoGP Builder. Untuk melakukan tujuan, menurut Hikita, HRC akan mengembangkan honda motorcycle RC213V yang dipimpin oleh semua pengendara.

“Kami akan bekerja sangat keras untuk mengembangkan sepeda motor yang dapat memulihkan triple crown. Sekarang, sepeda kami tidak memiliki akselerasi dan kecepatan maksimum untuk mengatasi lawan di sektor yang tepat,” jelas Hikita.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed