oleh

Hollywood Mulai Bersuara Saat Aturan Diubah Karena Corona

-Hiburan-4 views

Kompaspagi.com – Sejumlah aktor dari industri film Hollywood membuka suara mereka setelah Akademi Film dan Seni Film (AMPAS) mengubah aturan acara pemenang Oscar 2021 setelah serangkaian film dibatalkan di bioskop karena epidemi penyakit tersebut. virus korona.

“Saya tidak terkejut. Saya sudah merasa ini akan terjadi,” kata konsultan penghargaan kepada Variety.

Konsultan membuat pernyataan setelah AMPAS mengumumkan aturan sementara sehingga film tidak harus muncul di bioskop Los Angeles setidaknya tujuh hari sebelumnya untuk maju ke Oscar.

Karena teater di California telah ditutup untuk mencegah penyebaran virus korona selama beberapa waktu, anggota dewan AMPAS telah mengizinkan film siaran digital untuk berpartisipasi dalam perlombaan Oscar.

“Ini masuk akal. Distributor ini memiliki banyak masalah keuangan karena penutupan bioskop. Beberapa dari mereka dipaksa untuk pindah ke video on demand (VOD) agar dapat bertahan hidup,” kata sebuah studi senior.

Lalu dia berkata, “Itu adalah keputusan yang adil karena bioskop ditutup, tetapi rencana mereka akan berlanjut. Sekarang mereka masih memiliki kesempatan untuk lulus [Oscar].

Namun, aturan Oscar baru hanya berlaku untuk film yang sudah memiliki program resmi untuk pemutaran di bioskop Los Angeles. Film seperti Love Wedding Repeat atau karya terbaru Chris Hemsworth, Exctraction, hanya disiarkan di Netflix, belum memenuhi syarat.

Karena aturan baru Oscar, film seperti Trolls World Tour diperbolehkan, Film ini sebelumnya dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada 10 April.

Studio memutuskan untuk pemutaran ke layanan VOD karena telah terikat dengan kolaborasi dengan banyak sponsor, Tingkat kerugian dianggap terlalu tinggi ketika ditunda.

Melihat perubahan ini, konsultan penghargaan juga mempertimbangkan bahwa ada kemungkinan bahwa peraturan Oscar dapat berubah lagi karena kondisi yang tidak terduga seperti sekarang.

Itu akan menjadi apa dan apa yang akan terjadi. Siapa yang tahu? Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi. Kehidupan kembali normal di musim gugur atau Akademi harus membuat penyesuaian lebih lanjut.” menyatakan konsultan untuk pengakuan.

Sentimen serupa juga dikatakan oleh presiden akademi, David Rubin, di Variety.

“Kami masih harus cair. Lebih baik mengatur sesuatu dengan pasti, tapi sekarang bukan waktunya. Ini waktunya untuk merespons,” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed