oleh

Hobi Pelihara Tanaman Merasa Puas Hati

Kompaspagi.com – Banyak orang mencoba hobi baru di tengah pandemi, salah satunya adalah mulai menanam tanaman. Namun, untuk swastika Nohara, hobi menabur bukanlah hal baru tetapi sudah dipraktikkan.

Oleh karena itu, tanaman yang dipelajari oleh NASA, seperti Spider Plant, Peace Lily dan English Ivy, menjadi koleksi tanaman pertama yang dimiliki oleh Swastika. “Seiring waktu karena mereka memiliki sedikit, mereka ingin mereka tetap hidup, akhirnya membaca, membaca, mencari, menemukan foto-foto tanaman lain, bagaimana mungkin mereka juga bahagia. Penulis skenario dan dokumenter itu mendengar, ada kepuasan dalam mengejar hobi. Menurutnya, penanaman sangat menyenangkan dan menyenangkan dan membuatnya belajar banyak hal baru. “Jika dirangkum dalam satu kata,” memuaskan “.

Ketika mereka melihat tunas baru tumbuh, daun baru tumbuh dan mekar, “kata Swastika. Itu semua dipelajari sambil berjalan, coba-coba, yang juga mati sangat. Menyedihkan, tetapi sudah baik, biarkan saja. “Merawat tanaman juga merupakan tantangan bagi ibu dua anak.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed