oleh

Gresini Racing Kembali Jadi Tim Independen, Bakal Tetap Pakai Aprilia?

-Sport-3 views

Tim Italia Gresini Racing akan mengembalikan keadaan independen MotoGP 2022. Mereka akan terus berpartisipasi setelah menandatangani kontrak lima tahun baru

Pada 2015 mereka menjadi tim pabrikan setelah dipilih Aprilia yang mencoba memantapkan diri sebagai pasukan baru. Namun, Aprilia memutuskan untuk membentuk timnya sendiri setelah bekerja bersama selama tujuh tahun.

“Kami tidak lagi mewakili tim produsen Aprilia, kami akan muncul sebagai tim tekad dan komitmen independen,” kata manajer tim karir Gresini Fausto Gresini. “Ada karya besar pekerjaan hebat di depan mata, kita akan mengumumkan perkembangan bersama dengan dukungan waktu.” Dia melanjutkan, dilaporkan oleh situs web resmi MotoGP.

Balap balap balap.
Gresini Racing muncul untuk pertama kalinya dengan Honda. Mereka memenangkan 14 kemenangan, tiga pelari dan 41 podium selama penampilan di kelas utama. Diharapkan bahwa tim yang berbasis di Faenza tetap menjadi tim satelit pada April 2022.

Kerjasama dengan perusahaan Indonesia.
Sebelumnya, Gresini Racing juga bekerja dengan perusahaan manajemen olahraga dari Indonesia MP1 menyambut acara MotoGP di Indonesia pada tahun 2021. Perjanjiannya ada di setiap kategori, MotoGP, Moto2, Moto3 dan Moto.

“Kami memiliki visi yang sama dengan MP1 dan memutuskan untuk terus membangun hubungan menjadi lebih kuat, tujuannya adalah untuk membentuk tim yang mewakili Indonesia, kami menghargai MP1 untuk kepercayaan untuk proyek ini,” kata Gresini Oktober lalu.

Reaksi Dorna
Jadwal infografis sementara MotoGP 2020 spanduk
CEO Dorna Sports Carmelo Ezpelette mengklaim senang dengan Perjanjian ini. Dia mengevaluasi bahwa hubungan dengan karier MP1 dan Gresini akan membantu pengembangan MotoGP karena Indonesia adalah pemain kunci di motor kejuaraan motor.

“Kontrak ini adalah waktu yang tepat yang membuat kembalinya MotoGP ke Indonesia.” Kami menyambut semua manajemen dan staf MP1 untuk olahraga ini dan kami tidak dapat berharap untuk menyaksikan pertumbuhan asosiasi ini di masa depan, “kata Ezpeleta. .

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed