oleh

Fitur Pada Mobil yang Jarang Digunakan

Setiap produsen suatu produk tentu akan mencoba membuat produk sesempurna mungkin sehingga konsumen tertarik untuk membeli. Misalnya, minyak mobil terbaik dilengkapi dengan berbagai formula khusus untuk membuat mesin lebih tahan lama dan nyaman untuk dikendarai. Bahkan ini berlaku untuk pembuat mobil yang terus berupaya untuk melengkapi mobil-mobil produksinya dengan berbagai fitur tambahan, baik untuk meningkatkan keamanan mobil mengemudi dan memperkuat. Sayangnya, beberapa fitur ini telah menjadi fitur yang sia-sia karena belum digunakan oleh pemilik kendaraan, termasuk: karakteristik mobil

1. Cruise Control.
Fitur ini akan membuat driver tanpa berjalan pada pedal bahan bakar karena setelah membuat pengaturan, kendaraan akan stabil pada kecepatan ini. Fitur ini biasanya digunakan saat mengemudi di jalan bebas atau jalan tol di mana Anda dapat mengendarai Dalm dengan kecepatan tinggi. Sayangnya, karakteristik keren ini jarang digunakan oleh masyarakat karena mereka masih tidak yakin akan keamanan mengemudi jika pedal gas tidak dikendalikan.

2. Mengunci anak-anak.
Fitur ini akan membuat pintu mobil tidak bisa terbuka dari mobil dan hanya dapat dibuka dari luar. Fitur ini akan mengamankan anak Anda saat bepergian dan mereka membuka pintu mobil. Tetapi kadang-kadang, banyak orang lupa mematikan fitur ini ketika mengemudi tanpa anak-anak, jadi itu memalukan dan memilih untuk tidak menggunakan fitur ini.

3. Isofix.
Semua pemilik mobil tidak tahu fungsi fitur ini. Isofix adalah fitur yang digunakan untuk mengunci kursi khusus balita yang dipasang di bangku mobil. Namun, banyak pemilik mobil yang memiliki bayi atau balita memilih untuk menempatkan bayi mereka langsung di bangku karena mereka tidak memiliki bangku khusus ini. Karena, bangku mobil untuk bayi cukup mahal dan periode terbatas. Oleh karena itu dianggap sayang jika Anda harus membelinya.

4. Sabuk pengaman.
Sabuk pengaman jarang digunakan bukan sabuk pengaman di depan, tetapi sabuk pengaman kedua atau tiga baris. Banyak penumpang mobil memiliki kesan bahwa sabuk pengaman hanya boleh digunakan oleh penumpang depan. Bahkan jika sebenarnya, semua penumpang masih perlu menggunakannya untuk keselamatan masing-masing.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed