oleh

FIFA Award 2020: Lewandowski Pemain Terbaik, Kalahkan Ronaldo dan Messi

-Bola-4 views

Robert Lewandowski dinobatkan sebagai pemain FIFA terbaik tahun ini. Dia mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.Lewandowski menjadi aktor utama keberhasilan Bayern Munich memenangkan Bundesliga, DFB-Pokal dan Liga Champions musim lalu, di mana ia menyumbangkan 55 gol dan 10 pertandingan dalam 47 pertandingan. Kepalanya sebelum gol berlanjut musim ini, di mana ia berkontribusi pada 18 gol dan 5 melewati 17 pertandingan sejauh ini. Koleksi Bayern Trédee juga meningkat dua lagi, yaitu Piala Super Jerman dan Super Eropa.

Hasilnya memungkinkan Anda untuk mendapatkan banyak dukungan dari perwakilan pelatih, perwakilan dari para pemain dan jurnalis. Setelah dilanggar, Lewandowski memenangkan skor 52 tahun, lebih unggul dari Ronaldo (38) dan Messi (35). “Menangkan harga ini, yang juga dimenangkan oleh Messi dan Ronaldo, sangat sulit untuk percaya dan itu sangat nakal bagi saya,” kata Lewandowski, dikutip oleh Sky Sports. “Saya sangat bangga dan bahagia, ini adalah eksalankasi bagi saya, Bayern dan rekan satu timnya,” lanjut striker Polandia itu.

Sementara itu, judul judul pelatih terbaik jatuh ke Juergen Klopp. Keberhasilannya memimpin Liverpool di Champions Liga Premier setelah 30 tahun, pria Jerman itu mengalahkan Hansi Flick (Bayern Munich) dan Marcelo Bielsa (Leeds United). Seug-min juga memiliki judul presentasi tahun ini. Striker Tottenham Hotspur dari Korea Selatan telah memenangkan gelar Puskas (obyektif) berkat gol yang ditandai melawan Burnley di Liga Premier pada 7 Desember 2019.

Dalam kategori kiper terbaik, Manuel Neuer pergi sebagai pemenang. Kiper Bayern Munich telah melampaui Alisson (Liverpool) dan Jan Oblak (Atlético de Madrid). Dalam kategori wanita, ada Lucy Bronze (Manchester City), yang merupakan pemain terbaik. Kiper pertama jatuh ke Sarah Bouhaddi (Lyon) dan pelatih terbaik yang dimiliki oleh Sarina Wiegman (tim nasional Belanda).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed