oleh

Estimasi Valuasi Marcus Rashford-nya MU No.1 di Dunia!

-Bola-4 views

Nama Manchester United Player Marcus Rashford berpose pada posisi pertama dalam sebuah studi terbaru tentang perkiraan evaluasi para pemain dunia. Cies Football Soccer Statistik menemukan Marcus Rasford sebagai pesepakbola dengan evaluasi terbesar di dunia saat itu. Jika Dilpo Man United, Rashford memperkirakan nilai 166,6 juta euro (149,7 juta pabrikan).

Nama Marcus Rashford menempati posisi atas daftar Cies dua kali setahun, tidak dapat dipisahkan dari kinerjanya di musim 2020/2021 hingga sekarang, dengan skor 15 gol di seluruh pasir. Untuk Amerika Serikat dan tim nasional Inggris.

Selain itu, algoritma yang digunakan oleh Cies juga mengharuskan 23 tahun, Marc Rashford dan potensinya berencana untuk memiliki ruang pengembangan yang besar dan ketiga.

Trent Alexander-Arnold juga merupakan bek dengan posisi tertinggi dalam daftar ini. Sementara gelandang dengan estimasi evaluasi tertinggi adalah Bruno Fernandes (151 juta euro). Ederson Moraes (80 juta euro) telah menjadi penjaga pintu di posisi atas. Algoritma yang digunakan oleh Cies, bagaimana dengan nama-nama pemain sepakbola terbaik seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, yang “kepala tiga”?

“Dengan sisa kontrak enam bulan, Lionel Messi selalu memasuki 100 besar: 97 dengan sekitar 54 juta euro,” kata Cies. “Bahkan jika penampilanmu licin, Cristiano Ronaldo, yang hanya 131,47 juta euro). Ini terkait dengan usia yang relatif singkat dan durasi kontrak Anda dengan Juventus (hingga Juni 2022)”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed