oleh

DPR Meminta Krisdayanti Selesaikan Masalah Dengan Baik

-Hiburan-7 views

Kompaspagi.com – Perselisihan keluarga antara Krisdayanti dan kedua putranya, Aurel dan Azriel Hermansyah, tampaknya telah memicu kritik dari pejabat DPR / MPR. Salah satunya, wakil presiden Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD), Saleh Partaonan Daulay.

Saleh meminta Krisdayanti untuk segera menyelesaikan konflik yang terjadi dengan kedua anaknya sebagai sebuah keluarga.

“Saya melihat bahwa masalah yang timbul antara ibu Krisdayanti dan kedua anaknya adalah masalah keluarga,” kata Saleh Partaonan Daulay ketika bertemu di Gedung DPR / MPR, Jakarta Pusat.

“Masalah-masalah yang sangat pribadi dan menurut saya dibahas dengan cara yang akrab dan diselesaikan sebagai sebuah keluarga,” tambahnya.

Saleh memperkirakan bahwa apa yang diminta Aurel dan Azriel Hermansyah adalah wajar. Alasannya adalah bahwa sebagai anak-anak mereka berdua menginginkan cinta dari ibu kandung.

“Karena aku tahu, baik ibu KD dan kedua anaknya adalah orang yang saling mencintai. Jadi Krisdayanti harus memberikan cinta kepada putranya karena kedua anaknya Aurel dan Azriel sangat mencintai ibu mereka,” kata Saleh. Sebagai informasi, Azriel Hermansyah telah menyatakan kekecewaannya dengan Krisdayanti yang tampaknya lebih membela Raul Lemos. Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa ayah tirinya telah mengutuk dirinya sendiri, Aurel Hermansyah dan Anang Hermansyah dan Ashanty.

Konflik ini muncul dari Aurel Hermansyah yang protesnya terhadap WhatsApp tidak dikembalikan oleh Krisdayanti. Pernyataan Aurel Hermansyah juga membuat Raul Lemos emosional dan membuat majalah provokatif tentang kesopanan dan orang tua tidak dapat mendidik anak-anak. Juga untuk kecelakaan ini, Aurel Hermansyah harus pergi ke psikolog karena dia merasa sangat tertekan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed