oleh

Dorna Tidak Izinkan Repsol Honda Turunkan 3 Motor di MotoGP 2021, Andrea Dovizioso Sulit Merapat

-Sport-4 views

Repsol Honda Racer Marc Márquez baru-baru ini dikonfirmasi: “Saya tidak akan kembali sebelum 100%”. Alamat pengemudi berarti tidak pasti untuk turun dalam balapan pertama MotoGP 2021 di Sirkuit Losail, di Qatar, 28 Maret. Selain itu, ia baru saja menjalani operasi ketiga di tulang humereus dengan benar.

Akibatnya, berita sekarang, Repsol Honda sedang mencari pengemudi pengganti Marc Márquez super kompetitif. Para kandidat menggunakan Andrea Dovizioso. Sangat masuk akal karena Andrea Dovizioso menganggur untuk MotoGP 2021. Masalah manajer Dovizioso, Simone Battistella bersikeras pada kliennya yang tidak tertarik dengan penggantian Pilot MARC Mark.

Battistella menelepon klien, saya hanya ingin pergi ke MotoGP 2021 sebagai pengemudi yang pergi musim depan. Jika Repsol Honda ingin membuat keinginan Andrea Dovizioso, Anda harus turun tiga sepeda motor.

Yang berarti bahwa Republik Honda akan diperkuat oleh Pol Espargaro, Marc Marquez dan Andrea Dovizioso. Masalahnya adalah mengurangi tiga mesin ini, repsol Honda harus terlebih dahulu mendapatkan izin Dorna sebagai penyelenggara yang bukan kewajiban untuk membelanjakan lebih finansial.

Apa tanggapan Dorna?
MotoGP, Marc Márquez, Andrea Dovizioso
Ducati Andrea Dovizioso dan Repsol Honda Racer Marc Marc Márquez di MotoGP Thailand 2018.
Ini hanya pertanyaan tentang kemungkinan repsol Honda menurunkan tiga motor di MotoGP 2021 dengan Andrea Dovizioso sebagai driver tambahan, Dorna tidak diizinkan dengan kuat.

“Anda tidak dapat memiliki lebih dari dua mesin untuk peralatan jaringan yang sama. HRC (Honda Company di MotoGP) memiliki dua kursi untuk Repsol Honda dan dua untuk tim Lucio Cecchinello (LCR Honda). Anda tidak akan memiliki pengecualian,” kata CEO Dorna, Carmel, Carmel, Carmel, ” . Ezpetta.

Jika Anda melihat ke belakang, Repsol Honda sekali lagi mengurangi tiga sepeda motor di acara MotoGP. Menariknya pada saat ini yang melibatkan Andrea Dovizoso. Bahkan, musim 2011. Dovizioso bahu dengan Dani Pedrosa dan Casey Stoner. Pada akhir musim, Casey Stoner akhirnya meninggalkan juara dunia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed