oleh

DJ Hollywood Khaled Ini Menjaga Penampilan Saat Pandemi

Kompaspagi.com – Setiap orang diharuskan tinggal di rumah untuk mencegah penyebaran virus mahkota selama pandemi Covid-19, termasuk selebritas Hollywood. Karena itu, tidak mengherankan bahwa banyak dari mereka saat ini berjuang untuk mempertahankan penampilan mereka. Salah satunya adalah DJ Khaled. Produser rekaman, DJ, dan penulis lagu berusia 44 tahun menyatakan penyesalannya tentang kondisinya saat ini.

Dia mengunggah foto perbandingan ke akun Instagram resminya, djkhaled. Foto pertama menunjukkan penampilan khas dengan janggut dan rambut yang terawat. Sementara foto kedua menunjukkan dia lusuh saat karantina. “Mereka tidak ingin aku memotong rambutku!” Khaled menulis dalam unggahan. “Aku akan memotong rambutku dan segera mencari tahu caranya, haha.” Sama seperti teman selebritasnya, Carson Daly dan Blake Shelton, produser Wild Thoughts juga memiliki rencana unik.

Dia bermaksud mengundang tukang cukur ke rumahnya, menambahkan bahwa dia ingin membeli pakaian astronot untuk tukang cukur, sehingga dia bisa memotong rambut Khaled dengan aman. Di kolom komentar, rekan-rekannya mengatakan kepada Khaled untuk tidak stres tentang rutinitas perawatan yang biasa ia lakukan.

“Ayo bercukur,” kata David Grutman, pemilik restoran dan klub malam di Miami, Amerika Serikat. Sementara itu, DJ Seani berkata, “Kita semua berada di kapal yang sama, temanku.” “Beranjak dari yang terbaik menjadi depresi,” tulis seorang penggemar dengan bercanda. Komentar di akun Instagram DJ Khaled telah datang sejak penggemar memotong rambut mereka yang sudah mulai memutih di foto keluarga yang dibagikannya. Dalam foto tersebut, beberapa penggemar menulis komentar, seperti “Seseorang mengirim topi djkhaled” dan “Anda harus memotong rambut Anda”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed