oleh

Dinar Candy Dituduh Tak Perawan Penyebab Cinta Satu Malam

-Hiburan-17 views

Kompaspagi.com – Mengingat bahwa suatu malam dia mengaku telah jatuh cinta dengan seorang DJ Italia, Dinar Candy dilaporkan gagal menikah karena mereka tidak lagi dianggap perawan. Menurut Dinar, banyak orang memiliki persepsi yang salah tentang apa yang dikatakannya.

“Itu kesalahpahaman. Jadi Niki bertanya, ‘pernahkah kamu jatuh cinta pada suatu malam dan tidak dengan pacar?’ “Lalu aku berpikir tentang bocah apa aku ini. Kemudian saya berkata bahwa saya telah bersama seorang DJ Italia, tetapi suatu malam saya tidak suka, jadi saya berkenalan ketika saya sedang tur di India, “kata Dinar Candy, ketika saya bertemu di area Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis. (Jumat 19/06/2020).

Untuk membuktikan bahwa dia masih perawan, Dinar Candy bersedia menghubungi dokter kandungan untuk memeriksa keperawanannya.

“Tapi kalau aku bicara seperti itu, orang itu tidak akan percaya padaku. Tapi beritanya seperti ‘Wow, Dinar Candy bukan perawan.’ Jadi jika saya mengklarifikasi “Saya masih perawan,” orang tidak akan percaya. Saya harus punya bukti, “kata Dinar Candy. “Saya juga menghubungi dokter kandungan, ‘apa yang Anda lakukan untuk tes keperawanan’, saya ingin tes. Karena banyak ibu yang saya suka, ‘wow Anda ramah seperti dasar masalah yang berbahaya, bukan teladan’,” jelasnya, Dinar Candy.

Awalnya Dinar Candy tidak peduli dengan komentar warga. Namun dia juga marah karena warga tidak berhenti menertawakannya sebagai wanita yang tidak baik. “Jadi saya senang dengan emosi. Saya hanya acuh tak acuh, setelah lama saya emosional dan saya menelepon dokter. Tetapi saya berjanji untuk tidak bertemu dokter biasanya ketika besok atau lusa,” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed