oleh

Diego Maradona Wafat, Harta Warisannya Jadi Rebutan

-Bola-4 views

Kematian Diego Maradona selalu meninggalkan cerita. Yang terbaru, warisan legenda sepakbola Argentina telah menjadi pertarungan untuk keluarganya. Maradona meninggal pada 25 November karena jantung berhenti. Tanggal Kid Emas pada usia 60.

Keberangkatan Maradona menjadi warga negara di Argentina. Neberi Tango telah menetapkan periode berkabung selama tiga hari dalam upeti kepada pemenang Piala Dunia 1986.

Napoli meneriakkan kematian Maradona yang telah memainkannya pada tahun 1984 hingga 1991. Mitra dan Pemerintah Kota Naples setuju untuk mengubah nama kantor pusatnya, Stadion San Paolo, menjadi panggung Diego Armando Maradona.

Kematian Diego Maradona tidak hanya meninggalkan lagu harum untuk prestasinya di dunia sepakbola, tetapi juga berita itu tidak baik. Diketahui bahwa D10S keluar dari warisan, yang sekarang ditantang oleh anak-anak mereka.

Peluncuran BBC, Maradona tidak meninggalkan kemauan distribusi kekayaan yang mencapai US $ 75 juta (sekitar $ 1,1 juta) dengan $ 100 juta (Rp 1,4 miliar). Tangan Tuhan diklaim telah menandatangani surat wasiat pada 2012, tetapi kemudian dihilangkan pada tahun 2016.

Akibatnya, anak-anak Maradona sekarang berjuang untuk kekayaan Bapa. Maradona akan memiliki sepuluh anak, istrinya yang sah untuk anak-anak di luar hubungan resmi.

Belo Horizonte, Brazil – 21 Juni: Diego Maradona (L) dan Putri Giannina Maradona melihat Partai Piala Dunia Piala Dunia FIFA antara Argentina dan Iran di Mineirao Stadium pada 21 Juni 2014 di Belo Horizonte , di Brazil. (Foto oleh Ian Walton / Getty Images) Diego Maradona dan putrinya, Giannina. Foto: Getty Images / Ian Walton
Diego Maradona memiliki dua putri mantan istrinya Claudia Villafe, yaitu, Dalma dan Giannina. Dia juga mengakui tiga anak lain dari hubungan di luar pernikahan, yaitu, Diego Junior, Jana dan Diego Fernando.

Pada tahun 2019, pengacara Maradona menyatakan bahwa kliennya setuju untuk mengklaim ayah dari tiga anak yang lahir di Kuba, di mana kokain telah direhabilitasi selama beberapa tahun sejak tahun 2000.

Yang terakhir, dua Argentina bernama Santiago Lara dan Mara Gil juga merasa bahwa Maradona adalah ayahnya. Keduanya melaporkan telah mengambil jalur hukum untuk menentukan klaim mereka sebagai langkah dalam warisan yang menuntut.

Baca juga: Pidato menangkap Maradona dan “Tangan Tuhan” di Argentina
Undang-undang Argentina menyatakan bahwa semua anak memiliki hak atas partai yang sama, jatuh ke dalam beberapa anak terlarang. Akibatnya, setiap darah Maradona memiliki hak yang sama untuk memiliki warisan yang setara dengan putra dan putri Maradona.

Pewaris Diego Maradona, mengakui atau tidak, dapat menyajikan warisan di lap sembilan hari setelah kematiannya. Putri ketiga Maradona, Jana, disebutkan sebagai orang pertama yang mengambil tindakan.

Kemudian, hakim akan memutuskan “siapa yang akan mendapatkan apa”, sebelum memposting sesuatu yang disebut ahli waris. Prosesnya diperkirakan dalam beberapa bulan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed