oleh

Di Thailand Laki Lempar Istri Dari Apartemen Stres Corona

Kompaspagi.com – Insiden itu dimulai dengan pertengkaran antara Dave Micthell, seorang warga negara Inggris berusia 46 tahun dan istrinya. Terkejut oleh istrinya, ia segera melemparkan korban dari balkon apartemen untuk meluncur ke bawah.

Bahwa korban masih hidup karena ia jatuh ke kanopi salah satu balkon apartemen sebelum jatuh ke lantai. Namun, seorang korban yang dikenal bernama Sukanda, 56, menderita patah tulang pinggul dan dislokasi lengan.

Petugas polisi dan paramedis tiba di tempat kejadian tak lama setelah kecelakaan. Korban masih berbaring di halaman apartemen menjerit kesakitan dan mengeluh bahwa suaminya telah melemparkannya dari lantai delapan.

Korban segera dilarikan ke rumah sakit Ban Chang untuk menerima perawatan intensif untuk lukanya.

Polisi butuh dua jam untuk bernegosiasi dengan penulis untuk masuk ke unit flat. Mitchell segera diantar ke kantor polisi setempat untuk diinterogasi.

Berdasarkan laporan media Thailand setempat, petugas polisi juga mengamankan gunting di lantai unitnya sebagai bukti kekerasan.

Mitchell mengakui petugas polisi, menekankan mengapa pesawatnya ke Inggris dibatalkan karena darurat pandemi 19.

Dia juga mengungkapkan bahwa dia tidak dapat menangani tekanan karena dia tidak keluar selama karantina lebih dari sebulan. Polisi juga akan menjatuhkan pasal kekerasan terhadap Mitchell.

Juga dilaporkan sejak diperkenalkannya blokade di Thailand, banyak kasus warga di negara itu melakukan bunuh diri karena pandemi virus korona.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed