oleh

De Boer Masih Berharap Van Dijk Main di Piala Eropa

-Bola-3 views

Virgil van Dijk harus absen untuk waktu yang lama karena cedera lutut. Namun, pelatih Tim Nasional Belanda Frank de Boer masih berharap bahwa Van Dijk dapat bermain di Piala Eropa 2020.Van Dijk menerima cedera ligamen lutut setelah dipukul oleh kiper Everton Jordan Pickford Oktober lalu. Lesi yang dibuat oleh Van Dijk harus menjalani operasi dan kehilangan minimal 6 hingga 8 bulan.

Van Dijk masih dapat muncul di partai-partai musim yang tersisa 2020/2021, tetapi dengan syarat bahwa kondisi tersebut telah pulih 100 persen. Ketika melihat perkembangan terbaru Manajer Liverpool Juergen Klopp, tampaknya sulit dipenuhi.

Karena Klopp mengklaim bahwa kondisi lutut Van Dijk serius karena pickford yang dipilih. Untuk van Dijk, ia harus menjalani pemulihan total dan tidak bermain sampai kondisinya 100%.

Jika van Dijk benar-benar melompat musim ini, peluang bermain di Piala Eropa 2020 juga sangat tipis. Klopp tentu tidak ingin membiarkan Van Dijk bermain untuk mempertahankan tim nasional Belanda jika dia tidak bugar.

Mengenai kondisi van Dijk saat ini, dari Boer, karena pelatih Belanda mengharapkan bocah 29 tahun itu pulih dengan cepat. Karena Belanda juga membutuhkan energi van Dijk di Piala Eropa. “Saya menghubunginya,” kata Boer kepada kami.

“Operasi itu lancar, aku hampir tidak bisa melakukan apa-apa di minggu-minggu pertama, aku harap kamu siap untuk muncul di Piala Eropa, jika kamu bisa bermain lagi pada awal Mei, tentu saja, itu bagus. Untuknya dan juga Oranje,” lanjutnya.

Virgil van Dijk adalah pilar di garis belakang Belanda, serta kapten tim. Dari Oranje bergabung dengan Grup C dengan Belanda, Ukraina, Austria dan Makedonia Utara.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed