oleh

Danilo Petrucci Buka Rahasia Hubungannya dengan Andrea Dovizioso Mulai Renggang Sejak Tahun 2019

-Sport-4 views

Bukan sebuah rahasia lagi, Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci memiliki hubungan yang sangat baik. Maklum selain sama-sama memperkuat Ducati, keduanya juga berasal dari Italia.Namun hubungan baik antara Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci harus berubah 180 derajat sejak keduanya terlibat dalam insiden saat menjalani kualifikasi MotoGP Aragon 2020.

Kala itu, Petrucci yang sedang tidak dalam persaingan memperebutkan titel juara dunia membuat Dovizioso tidak lolos ke sesi kualifikasi kedua (Q2). Pada sebuah wawancara, Petrucci membenarkan hubungan keduanya tidak pernah sama sejak kejadian itu.

Tapi dalam wawancara terkini bersama situs GPOne.com, Petrucci membuka fakta mengagetkan. Menurutnya hubungannya dengan Dovizioso sebenarnya sudah berbeda sejak MotoGP Italia 2019.

Kala itu, pada balapan kandang Ducati, Petrucci justru berstatus pemenang. Sedangkan Dovizioso hanya finis ketiga. “Di Mugello 2019 kami menyadari bahwa akan sulit untuk melakukan apa yang telah kami lakukan untuk waktu yang lama (berteman baik),” kata Petrucci.

“Saat Anda berjuang untuk kemenangan dalam balapan, Anda tidak bisa memikirkan rekan setim Anda. Saat Anda berada di tengah perlombaan, Anda hanya berpikir untuk melakukan yang terbaik,” tambahnya.

Tetap Doakan Dovizioso

Kini hampir bisa dipastikan persaingan antara Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci tidak akan terlihat di MotoGP 2021. Pasalnya Dovizioso sudah keluar dari Ducati dan sampai sekarang masih berstatus tanpa tim.Sementara Petrucci pilih hengkang dati Ducati dan menerima pinangan tim satelit KTM Tech 3. Meskipun kini hubungannya dengan Dovizioso memburuk, ia tetap mendoakan karier sang mantan rekan setim.

Dia bahkan memberikan pujian untuk Dovizioso. “Dia salah satu pembalap terbaik yang pernah balapan di MotoGP,” Petrucci menuturkan.”Saya berharap Andrea akan menemukan tempat secepat mungkin, dia adalah pembalap yang tidak membutuhkan pujian dari saya,” lanjutnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed