oleh

Cita Citata Potong Gaji Karyawan Penyebab Corona

-Hiburan-1 views

Kompaspagi.com – Penyanyi Dangdut Cita Citata menderita kerugian materi karena pandemi korona (Covid-19). Dia telah kehilangan ratusan juta karena banyak pekerjaan telah dibatalkan.

Cita Citata juga terpana memikirkan nasib karyawan yang bekerja untuknya. Dia tidak tahan harus memecat mereka.

“Kami sama sekali tidak bisa memecat pekerja kami, maaf juga,” kata Cita Citata ketika mereka bertemu di wilayah , Jakarta selatan pada 29/4/2020.

Untuk sementara, Cita Citata mengandalkan tabungannya untuk terus dapat memberikan upah kepada karyawan. Dia bersyukur masih memiliki tabungan.

“Sekarang saya pandai memproses uang, alhamdulillah saya punya simpanan. Tapi ya, simpanan akan terus terkuras. Jadi mudah-mudahan mereka akan cepat habis,” katanya.

Tapi Cita Citata berencana untuk memotong upah karyawan setelah Lebaran. Karena tidak mungkin memiliki tabungan yang cukup untuk semua kebutuhan dalam kondisi sulit seperti sekarang.

“Ya, tampaknya setelah Lebaran, akan ada pengurangan (gaji) karena tidak ada penghasilan. Tapi semua orang harus mengerti dan memahami, memahami situasi ini. Maaf, itu bukan sarana untuk menurunkan mereka yang merasakan dampak ekonomi, tetapi kami juga di tengah, “kata Cita Citata.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed