oleh

Cara Ini Bisa Bakar Lebih Banyak Kalori dengan Lari Cepat

Kompaspagi.com – Jika Anda tidak memiliki keberanian untuk kembali berlatih di gym, cobalah berbagai latihan yang dapat dilakukan di luar ruangan dan membakar kalori secara efektif. Pelatih kebugaran selebriti Don Saladino menjelaskan cara meningkatkan tingkat olahraga di luar rumah untuk hasil maksimal. Dia juga mengungkapkan bahwa olahraga di luar ruangan bisa lebih efektif dalam membangun otot daripada di rumah. Sebelum Anda memulai pelatihan, cari tempat untuk berlatih dengan aman atau tidak bertemu terlalu banyak orang.

Namun, coba kenakan masker dan tabir surya. “Kami ingin memastikan bahwa selama pelatihan kami kami tidak melakukan kontak dengan banyak orang asing,” kata Saladin. Bahkan jika Anda memilih pelatihan di halaman, pastikan area tersebut aman untuk berolahraga, misalnya tidak ada benda tajam.

Cara mudah untuk mulai berlatih jauh dari rumah adalah berlari atau berlari cepat. “Secara pribadi, saya suka berlari cepat di halaman belakang saya. Berlari adalah cara yang bagus untuk menurunkan tekanan darah dan membangun otot yang bergerak cepat,” katanya. “Kita bisa membuat pelatihan keluarga menjadi menyenangkan dengan berlari atau melihat siapa yang bisa melakukannya berkali-kali.” Tentu saja, sprint juga dapat dilakukan di dalam ruangan, tetapi mereka tidak menawarkan beberapa struktur luar biasa yang hanya ada di ruang terbuka hijau.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed