oleh

C. Ronaldo Bawa Si Nyonya Tua Raih 3 Poin atas Cagliari

-Bola-5 views

Juventus memenangkan poin penuh setelah menaklukkan Cagliari di rumah dengan skor 2-0 (22/11/2020). Cristiano Ronaldo adalah bintang dalam pertandingan ini. Dia peduli dengan beberapa gol untuk lansia di babak pertama. Tujuannya terjadi pada menit ke-37, yang dibantu oleh A. Moratta, dan pada 42 menit, umpan header kriman demiral.

Jika Anda melihat permainan, dalam 10 menit pertama, Juventus masih sulit untuk membangun serangan, bahkan mereka tidak dapat menembak kiper kepada penjaga Cagliari yang dijaga oleh A. Cragoto. Sementara tim lawan bahkan membangun serangan agresif dalam lima menit pertama.

Tetapi karena hari partai kali ini, M. Ligh telah kembali, maka penyerang Cagliari tampaknya mengalami kesulitan membongkar pertahanan permainan, apa lagi yang dapat memasuki target yang dijaga oleh G. Buffon.

Dalam pertandingan ini, F. Bernardeschi diungkapkan oleh Andrea Pirlo sejak menit pertama. Dia bermain cukup bagus untuk pesta sebelumnya. Setidaknya dia merilis 4 lawan yang menarik, tetapi sayangnya tidak ada yang menghasilkan gol.

Pada menit kesepuluh, ia telah melanggar tujuan Cagliari, tetapi tujuannya dibatalkan oleh wasit karena A. Moratta terjebak untuk pertama kalinya. Dari menit kesepuluh di atas, akhirnya, Bianconner mulai menemukan identitasnya, akhirnya, akhirnya, akhirnya, ia mendominasi permainan.

Ada beberapa pemain yang bersinar dalam pertandingan ini yang bukan Ronaldo dan Bernandeschi, para pemain ini adalah Arthur Melo, siapa piramika mendominasi bola. Bahkan semua orang bisa dikatakan bahwa mereka akurat.

Kemudian, pemain lain yang juga bermain dengan baik adalah bek tengah yang lebih rendah dan demiral. Keduanya kuat dan sangat melindungi pertahanan Juve sampai pertandingan berakhir.

Sebenarnya, Cagliari telah mengurangi posisi pada 2-1, tetapi wasit ditolak. Kasing sama dengan apa yang dialami Juve. Ada pemain yang tidak bermain sebelum tujuan ini terjadi.

Sampai peluit terakhir terdengar, skor tetap 2-0. Meskipun Andrea Pirlo berusaha meningkatkan kekuatan Juventus dengan memasuki P. dybala dan F. Chiesa, tetapi keduanya belum mampu memaksimalkan keterampilan mereka di lapangan.

Dengan hasil ini, Juventus akhirnya bangkit dari posisi 6 ke posisi 2, di bawah AC Milan dalam klasifikasi. Selain itu, sekali lagi, C. Ronaldo dapat mencocokkan skor tujuan Ibrahimovic, yaitu, masing-masing dari 8 gol di Serie A sebagai skor sementara.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed