oleh

Bunda Maia Bongkar KDRT Yang Diperbuat Oleh Ahmad Dhani

-Hiburan-3 views

Kompaspagi.com – Penyanyi Maia Estianty kembali membahas luka-lukanya yang gelap ketika dia menikahi Ahmad Dhani. Dia mengatakan dia melaporkan polisi karena dia menderita kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Ini disiarkan oleh Maia Estianty dalam video “Pergi ke psikiater, Maia Estianty mengklaim dia tidak bisa menangis – Daniel Your Neighbor” yang diunggah oleh Daniel Mananta ke YouTube baru-baru ini.

Sayangnya, hubungan saat itu menurut Maia Estianty tidak ditanggapi serius.

“Sudah kubilang, aku melaporkan kekerasan dalam rumah tangga pada waktu itu. Kemudian aku diberitahu bahwa aku sedang dirawat oleh polisi oleh seorang psikolog, aku lupa namanya, yang jelas-jelas memiliki pemerintahan seperti itu,” kata Maia Estianty.

“Lalu aku menganalisis, aku memasuki ruangan sambil tertawa seolah-olah kami berada di ruang ganti juri idola Indonesia. Kesimpulan mereka, aku tidak stres, aku tidak memiliki tekanan psikologis. Mereka mengatakannya. Aku bingung dengan psikolog yang ditunjuk oleh polisi”, Dia melanjutkan.

Ibu tiga anak ini berkata bahwa dia sangat sedih tentang kematian. Alasannya adalah karena kekerasan dalam rumah tangga, yang telah mengalami trauma yang agak serius ketika mencoba membangun hubungan cinta.

“Sampai saya benar-benar frustrasi dan berkata, ‘Anda tahu bahwa kekerasan dalam rumah tangga, yang paling serius, adalah verbal dan berbahaya. Tampaknya tidak ada cedera bahkan jika efek jangka panjangnya luar biasa,’ Ini membuktikan bahwa saya malas untuk menjalin hubungan selama bertahun-tahun karena trauma dengan hubungan itu, “kata Maia Estianty.

Vokalis ini selalu menghindari bahkan ketika didekati oleh pria. Karena itu, dia marah karena tidak merasakan dampak kekerasan dalam rumah tangga.

“Jika kamu didekati oleh seorang anak laki-laki, mengapa kamu menikah. Ini trauma saya. Tapi mereka mengutuk saya, saya normal, ini yang saya benar-benar marah,” simpul Maia Estianty.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed