oleh

Bikin Raffi Ahmad Bingung Dorce Maksa Jadi Sopirnya

-Hiburan-3 views

Kompaspagi.com – Dorce Gamalama mengatakan dia tidak ingin bekerja sebagai pengemudi untuk Raffi Ahmad. Dia ingin membawa mobil suami Nagita Slavina hanya sekali, sesuai dengan indikasi mimpinya. “Sekarang aku bilang, beri tahu aku siapa yang menggunakan mobilmu setelah aku taruh di sini. Itu artinya apa yang dipesan sudah tercapai (aku sudah membawanya. Yang penting aku bawa mobil Raffi,” katanya. kata Dorce Gamalama, Rabu (10/6/2020).

Mendengar ini, Raffi Ahmad juga mengungkapkan perasaannya. Dia mengaku tidak bisa menerima Dorce sebagai sopir karena dia seperti keluarga.

“Ibuku tidak mungkin mengutip untuk bekerja pada seorang ibu. Tetapi jika kamu ingin menjadi bagian dari keluarga, kamu ingin tidur di sini 24 jam, kamu ingin datang kapan saja, cukup temui satpam, ibu langsung hormat,” kata Raffi Ahmad.

Ketika pertama kali mengetahui keinginan Dorce Gamalama untuk menjadi sopirnya, Raffi Ahmad khawatir. Dia curiga bahwa Dorce menderita masalah keuangan.

“Saya sedang memikirkan hal-hal terbaik untuk yang terburuk. Apa yang ibu pikirkan lebih banyak, apa yang harus saya lakukan. Saya jadi berpikir bahwa mungkin Anda tidak punya uang lagi. Tidak mungkin tiba-tiba Bun menjadi sopir,” jelas Raffi Ahmad.

Ayah Rafathar Malik Ahmad menjadi semakin bingung ketika Dorce menolak menjadi bintang tamu dan lebih suka menjadi pengemudi.

“Aku bilang kamu tamu, kamu bilang kamu tidak butuh uang. Aku bingung, Bun. Jika kamu ingin membawa mobilku, aku pulang ke rumah ibuku, nanti aku akan kembali ke sini,” kata Raffi Ahmad.

“Jadi sekali lagi, jika saya ingin menjadi pilot, itu bukan kehendak saya dalam arti hanya ada satu supranatural yang diperintahkan,” kata Dorce Gamalama.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed