oleh

Bhayangkara FC Berupaya Menyadarkan Serdy Fano yang Bandel di Timnas Indonesia U-19

-Bola-5 views

Sudah dua kali, Serry Efy Fano menjadi tahanan di tim nasional Indonesia di bawah 19 tahun. Bhayangkara FC sebagai pemilik pemain, akan mencoba hati-hati striker 17 tahun. Arty Fano kembali dengan bertindak di tim nasional Indonesia di bawah 19 tahun. Senin 23/03/2020), ia dan rekan satu timnya, Yudha Febrian, terjebak di tempat hotel untuk menginap di 03.00 WIB.

Keduanya terlambat di pagi hari untuk berpartisipasi dalam tim dan melatih tim. Mencurigakan dengan perilaku kedua pemain, wakil pelatih Nova Arianto memeriksa hotel CCTV dan melihat hanya pulang untuk datang.

Nova kemudian mengeluh kepada pelatih Shin Tae-Yong dan hasil dari kedua pemain itu dikeluarkan dari kamp pelatihan tim nasional Indonesia Nasional.

Seolah-olah itu tidak sembuh, pelanggaran disiplin ini telah menjadi yang kedua untuk Serry Fano. Pada Agustus 2020, namanya juga dikeluarkan dari daftar aktor-aktor Indonesia dari tim nasional AS untuk kamp pelatihan di Kroasia karena kebangkitan terlambat dan terlambat.

Bhayangkara FC meminta maaf

Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC, Sumardji, menyatakan permintaan maaf atas perilaku Syry Fano di tim Under-19 Indonesia Nasional. Pria yang juga menjabat sebagai Sidoarjo Kapolresi, Jawa Timur akan memandu pemain untuk tidak lagi melakukan kesalahan.

“Maaf atas pelanggaran yang dilakukan oleh Serry Fano. Saya mewakili pengelolaan Bhayangkara FC, tentu saja, ia berharap bahwa kejadian ini tidak akan diulang. Karena kami ingin Serry Fano menjadi pemain tim Nasional Tangguh Indonesia U-19, “kata Sumardji, dikutip di situs web klub.

“Saya akan mencoba untuk saling mengenal dan menaikkannya dengan lebih baik dan lebih baik

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed